Makin Enggak Sabar, Sekiro: Shadows Die Twice Akan Hadirkan Tingkat Kesulitan Hardcore!

Makin Enggak Sabar, Sekiro Shadows Die Twice Akan Hadirkan Tingkat Kesulitan Hardcore! Gamedaim

Game yang paling ditunggu di Steam, Sekiro: Shadows Die Twice tidak lama lagi akan rilis tepatnya di berbagai platform. Mungkin, game ini akan memecahkan berbagai rekor penjualan dan lainnya. Hal ini sudah bisa dilihat dari sekarang, mulai jadi game paling ditunggu hingga memiliki gameplay dan trailer yang sangat memukau.

Sedikit informasi, Sekiro sendiri adalah game action RPG baru yang mengusung gameplay khas Souls series dengan pendekatan konsep berbeda. Tentu, semua game Dark Souls hingga Bloodborne memiliki elemen brutal yang terlihat jelas, namun Sekiro mempresentasikan rasa sakit yang dirasakan oleh karakter dengan lebih nyata.

Makin Enggak Sabar, Sekiro Shadows Die Twice Akan Hadirkan Tingkat Kesulitan Hardcore! GD

Ternyata tidak hanya itu, karena sang kreator Hidetaka Miyazaki kembali memberikan detail baru mengenai tingkat kesulitan dalam game ini. Melalui sesi wawancaranya dengan Game Watch di ajang Taipei Game Show beberapa waktu lalu, Miyazaki mengatakan kalau dia dan timnya mendesain Sekiro sebagai game yang akan memberikan tekanan kuat pada pemain.

Lebih detilnya, di pertarungan para pemain akan merasakan sensasi ada pedang dan kekuatan yang epik layaknya seorang shinobi sejati, namun kematian karakter adalah resiko yang bisa datang dengan sangat mudah. Ya, walaupun bisa dibilang gameplay dan Sekiro sendiri sangat sederhana, tapi ia memiliki tingkat kesulitan yang bisa dibilang hardcore.

Makin Enggak Sabar, Sekiro Shadows Die Twice Akan Hadirkan Tingkat Kesulitan Hardcore! GD 2

Terlebih lagi sebagian para fans masih menganggap Sekiro sendiri sebagai versi mudah dari Dark Souls. Tentu itu tidak benar, Sekiro: Shadows Die Twice mungkin kami prediksi akan menjadi salah satu game dengan gameplay tersulit saat rilis nanti. Sedikit informasi, Sekiro: Shadows Die Twice sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 22 Maret 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC.

Tinggalkan Balasan