BeritaResmi

Sean Brennan Jadi CEO Focus Entertainment

Focus Entertainment telah mengumumkan bahwa Sean Brennan akan menggantikan Christophe Nobileau sebagai CEO baru perusahaan.

Informasi ini diumumkan oleh Focus Entertainment melalui situs mereka. Jika kalian tertarik dengan kondisi industri video game, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Sean Brennan Jadi CEO Focus Entertainment

Sean Brennan, mantan direktur pelaksana di Bethesda Softworks, telah melangkah sebagai CEO untuk membantu Focus Entertainment “mencapai ambisi strategisnya” yang akan melibatkan “penyampaian jajaran game baru yang paling ambisius yang pernah ada di Grup”.

Sebelumnya, Brennan telah bertanggung jawab atas tugas penerbitan internasional selama 14 tahun di ZeniMax Media pada judul-judul seperti The Elder Scrolls Online dan franchise seperti The Evil Within dan Dishonored.

Pendahulu Brennan, Christophe Nobileau, akan tetap bersama Focus Entertainment sebagai Deputy CEO. Nobileau telah menjadi CEO untuk perusahaan itu sejak bulan Oktober 2020.

Saya sangat senang bergabung dengan Focus Entertainment sebagai CEO mereka pada saat fundamentalnya sudah ada dan mengandalkan tim manajemen untuk mempercepat pertumbuhan perusahaan dengan dukungan aktif dari pemegang saham terbesarnya Neology Holding, anak perusahaan FLCP.

Saya sangat bersemangat untuk mengembangkan IP baru yang berkualitas tinggi, baru, berkualitas tinggi, yang akan memberikan pengalaman bermain game yang luar biasa sambil menciptakan nilai bagi perusahaan.

Sean Brennan, CEO of Focus Entertainment

Kami sangat senang menyambut Sean Brennan sebagai CEO baru kami. Saya telah mengenal Sean secara pribadi selama 25 tahun dan saya yakin bahwa pengetahuannya yang mendalam tentang industri ini, rekam jejaknya yang sukses, dan keterampilan kepemimpinannya merupakan aset yang cukup besar dalam mempercepat pertumbuhan grup dalam skala global.

Dalam peran baru saya sebagai Vice Chairman, saya akan memfokuskan upaya saya untuk membantu Sean dalam pelaksanaan strategi pertumbuhan eksternal.

Frank Sagnier, Vice-Chairman of the Board of Directors and Chairman of the External Growth Strategy Committee at Focus Entertainment

Saya sangat berterima kasih kepada Fabrice Larue dan seluruh Dewan Direksi atas kepercayaan yang diberikan kepada saya selama beberapa tahun terakhir dan yang diperbarui dalam fungsi baru saya.

Saya, bersama John Bert, sangat senang menyambut Sean, yang memiliki visi dan ambisi yang sama dengan saya dan kita semua, dan dengan siapa kami akan memastikan pengembangan Grup dengan semua tim.

Focus Entertainment terus tumbuh lebih kuat dan menempatkan sarana untuk melayani ambisinya: selamat datang Sean!

Christophe Nobileau, Deputy CEO of Focus Entertainment

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications