Sempat Turun Drastis, Saham EA Tertolong Berkat Hadirnya ‘Apex Legends’!

in , , , , ,
Sempat Turun Drastis, Saham EA Tertolong Berkat Hadirnya 'Apex Legend'! Gamedaim

Kalian pasti tahu, saham Electronic Arts atau lebih dikenal EA turun drastis akibat penjualan Battlefield V yang dianggap gagal total. Bahkan, penjualan dari game Battlfield V membuat 14% dari saham EA menurun. Tapi, kini dengan hadirnya Apex Legends, mereka bisa bernapas lega. Apex Legends sendiri adalah game battle royale yang baru-baru ini.

Di hari pertama perilisannya, hanya dalam 8 jam, Apex Legends telah berhasil memiliki 1 juta pemain. Lalu, 1 hari perilisan, Apex Legends telah memiliki lebih dari 2,5 juta pemain. Dan pada akhirnya, di hari ketiga perilisan, Apex Legends telah memiliki 10 juta pemain. Tentu ini adalah sejarah baru bagi game Battle Royale. Mungkin akan mengalahkan hype Fortnite dan PUBG.

Sempat Turun Drastis, Saham EA Tertolong Berkat Hadirnya 'Apex Legend'! Gd

Nah, seperti yang dilansir dari  Seeking Alpha, keberhasilan Apex Legends rupanya dilirik oleh banyak investor. Tingkatkan sahamnya sebesar $98.09 saat tulisan ini ditulis atau sekitar 16%. Sebuah peningkatan terbaik yang pernah mereka capai sejak bulan Oktober 2018 sebelum Battlefield V dirilis. Tahun fiskalnya yang segera berakhir akhir bulan Maret.

Dan ini bisa menyadarkan mereka betapa menguntungkannya genre battle royale di tahun ini. Terlebih, game buatan Respawn Entertainment tersebut akan rilis model bisnis battle pass-nya bulan depan. Game Apex Legends sendiri bisa kalian mainkan di platform PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Dan pastinya gratis untuk dimainkan, tidak hanya itu, spesifikasi yang diperlukan cukup ringan.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan