Rumor: Rockstar Games Akan Umumkan GTA 6 Akhir Bulan ini?

in
Rumo Rockstar Games Akan Umumkan GTA 6 Akhir Bulan Ini Gamedaim
GTA 6 | Youtube

Grand Theft Auto bisa dikatakan adalah salah satu franchise paling fenomenal selama satu dekade terakhir ini. Bahkan semua serinya sukses besar di pasaran, mulai dari Grand Theft Auto: San Andreas sampai GTA 5. Bahkan, kabar terbaru mengatakan bahwa seri terbaru dari franchise ini yaitu GTA 5 sudah terjual lebih dari 115 juta kopi di seluruh dunia.

Hal tersebut menjadikan GTA V salah satu game terlaris sepanjang masa. Sampai saat ini sudah 6 tahun lamanya semenjak GTA V rilis. Namun sayangnya, belum ada pengumuman resmi dari pihak Rockstar Games kapan seri terbaru dari franchise open world ini akan mereka rilis. Rumor mengatakan bahwa GTA 6 sudah dikembangkan Rockstar Games semenjak tahun 2012 lalu.

Akan Bersetting di Vice City

Rumor Rockstar Games Akan Umumkan GTA 6 Akhir Bulan Ini
GTA 6 | DikeFX

Namun, produksinya baru berjalan normal pada tahun 2015 silam. Kabarnya, game satu ini akan mengambil setting di Vice City dan satu lagi kota fiksi di wilayah Rio de Janeiro, Brazil pada tahun 70-80-an. Berbicara mengenai hal ini, kini lagi-lagi ada rumor baru yang menguatkan kehadiran dari GTA 6 sendiri.

Akan Diumumkan pada Akhir Bulan Ini?

Dilansir dari 4chan, ada pihak tertentu yang mengklaim bila Rockstar akan segera bersiap untuk memperkenalkan secara perdana trailer atau teaser dari game GTA VI pada bulan Maret nanti. Ia bahkan mengatakan bahwa Rockstar Games akan mengumumkan game ini tepat pada tanggal 25 Maret mendatang. Lagi-lagi, kami ingatkan bahwa ini hanyalah rumor saja saat ini.

Untuk mengecek kebenarannya, kita bisa menunggu tanggal 25 Maret nanti. Rumor tentang GTA 6 ini semakin menguat setelah belum lama ini Rockstar Games goda gamer dengan sebuah logo baru di situs resminya. Lagi-lagi, kita harus menunggu konfirmasi dari pihak Rockstar Games sendiri mengenai hal ini. Bagaimana menurut kalian? Berikan tanggapannya di bawah ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini