Rumor: Resident Evil 8 Akan Diumumkan Dalam Waktu Dekat

in
Rumor Resident Evil 8 Akan Diumumkan Dalam Waktu Dekat Ini Gamedaim
Resident Evil 8 | Duniaku

Nama Capcom melambung sangat tinggi setelah kesuksesan mereka dalam proyek remake yang mereka hadirkan 2 tahun terakhir ini, mulai dari Resident Evil 2 Remake sampai Resident Evil 3 Remake. Tentu setelah kesuksesan tersebut, banyak fans yang mulai penasaran dengan franchise Resident Evil yang sudah membesarkan nama Capcom ini.

Mulai dari apakah Capcom akan melanjutkan seri lanjutan dari Resident Evil sampai RE 4 remake yang rencananya akan menjadi game terbaru Capcom kedepannya. Rumor tentang kehadiran seri terbaru Resident Evil dan Resident Evil 4 Remake sendiri sudah mulai mengemuka setelah perilisan RE 3 remake. Namun sampai saat ini, belum ada konfirmasi dari pihak Capcom sendiri mengenai hal ini.

Resident Evil 8 siap diumumkan?

Resident Evil 8 sendiri digadang-gadang akan menjadi game terbaru Capcom setelah Resident Evil 3 Remake. Rencananya, game ini akan dirilis tepat pada tahun 2021 mendatang. Bahkan, Resident Evil 8 disebut-sebut akan menjadi seri Resident Evil paling mengerikan. Meskipun sampai saat ini belum ada konfirmasi dari pihak Capcom.

Namun, sang leaker terkenal bernama AestheticGamer alias Dusk Golem yang terus-menerus memberikan informasi terbaru lewat postingan Twitter-nya semakin meyakinkan kita bahwa proyek tersebut benar adanya. Dirinya menyebut bahwa informasi perdana dari Resident Evil 8 sendiri awalnya direncanakan akan diumumkan oleh Capcom lewat acara E3 tahun ini sekitar tanggal 9 Juni hingga 11 Juni mendatang.

Resident Evil 8 akan dirilis di konsol next-gen?

Rumor Resident Evil 8 Akan Diumumkan Dalam Waktu Dekat Ini
Resident Evil 8 | Akurat

Namun sayangnya, acara E3 tahun ini pun dibatalkan karena kehadiran virus Corona yang semakin meresahkan. Ia pun yakin bahwa Capcom akan segera mengumumkan Resident Evil 8 setidaknya bulan Agustus mendatang. Nah, sang leaker juga mengatakan bahwa RE 8 akan menjadi salah satu game next-gen dimana kemungkinan besar akan rilis di PlayStation 5 ataupun Xbox Series X.

Bagaimana menurut kalian mengenai hal ini? Berikan tanggapannya di bawah ya.