BeritaPCResmi

Riot Games Akuisisi Wargaming Sydney

Riot Games mengumumkan bahwa mereka telah menyelesaikan akuisisi Wargaming Sydney dari Wargaming, pengembang World of Tanks.

Informasi ini resmi diumumkan oleh Riot Games melalui media sosial mereka. Jika kalian tertarik dengan kondisi terkini industri video game, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Riot Games Akuisisi Wargaming Sydney

Riot Games telah mengumumkan bahwa mereka membeli Wargaming Sydney. Studio ini awalnya bernama BigWorld, berbasis di Australia, dan didirikan pada tahun 2002.

BigWorld Technology mereka digunakan untuk melayani lebih dari 30 judul MMO. BigWorld juga sempat menerima Guinness World Record untuk Most Players Online Simultaneously di 1 server MMO. Studio itu lalu dibeli oleh Wargaming pada tahun 2012 dengan seharga 45 juta USD.

Wargaming Sydney resmi akan berganti nama menjadi Riot Sydney dan mereka akan membantu mengembangkan judul-judul Riot Games seperti League of Legends dan Valorant.

Kami sangat bersemangat untuk membawa para developer dan tim berbakat ini ke Riot. Para Rioters yang telah berkesempatan untuk bekerja dengan anggota tim Sydney yakin tidak hanya pada teknologi yang telah mereka bangun selama bertahun-tahun, tetapi yang lebih penting, pada orang-orang yang telah membangunnya.

Naz (Naresh Hirani, Head of Development, Riot Sydney) dan tim pengembang di studio memiliki sejarah panjang dalam bekerja dengan cara yang akan melengkapi kemampuan Riot untuk memberikan nilai kepada para pemain kami dan kami sangat menantikan untuk berkolaborasi dengan mereka.

Marc Merrill, Co-Founder and President of Games at Riot Games

Tim penerbitan di Wargaming Sydney akan tetap berada di bawah label Wargaming, sedangkan keseluruhan tenaga kerja pengembangannya akan menjadi bagian dari Riot Sydney. Wargaming akan mempertahankan kepemilikan dan melanjutkan penggunaan BigWorld Technology untuk produk mereka.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.