BeritaPCPlaystationPS4

RGG Studio “Terkejut” dengan Kesuksesan Like a Dragon: Infinite Wealth

Berbicara dengan 4Gamer.net, Masayoshi Yokoyama mengungkapkan bahwa dirinya tidak menyangka Like a Dragon: Infinite Wealth akan terjual secepat itu sejak hari pertama.

Direktur Ryu Ga Gotoku Studio, Masayoshi Yokoyama, mengaku bahwa dirinya “terkejut” dengan kesuksesan Like a Dragon: Infinite Wealth.

Informasi ini diungkapkan oleh Yokoyama saat diwawancarai 4Gamer.net (via Automaton). Jika kalian tertarik dengan game-game Ryu Ga Gotoku Studio, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

RGG Studio “Terkejut” dengan Kesuksesan Like a Dragon: Infinite Wealth

Berbicara dengan 4Gamer.net, Masayoshi Yokoyama mengungkapkan bahwa dirinya tidak menyangka Like a Dragon: Infinite Wealth akan terjual secepat itu sejak hari pertama dari peluncurannya.

Menurut Yokoyama, waralaba Yakuza/Like a Dragon cenderung terjual dengan lambat karena berita dari mulut ke mulut menyebar dan pemain akhirnya membelinya.

Kami memberikan siaran pers tentang bagaimana [Infinite Wealth] terjual lebih dari 1 juta kopi di seluruh dunia dalam satu minggu setelah diluncurkan, namun ini adalah kecepatan penjualan yang belum pernah kami alami sebelumnya.

Judul Like a Dragon biasanya laku dalam jangka panjang, bukan secara langsung. Hal ini telah terjadi sejak awal waralaba ini. Lagi pula, game ini memiliki basis pemain dewasa, jadi tidak perlu terburu-buru, Anda tahu?

Orang-orang mendengar tentang game ini dari teman-temannya, mereka kebetulan menemukannya, dan begitulah judul Like a Dragon berkembang. Itu sebabnya cara [Infinite Wealth] dimulai cukup mengejutkan saya.

Masayoshi Yokoyama, Director of Ryu Ga Gotoku Studio

Like a Dragon: Infinite Wealth sudah tersedia untuk PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, dan PC (SteamMicrosoft Store).

Setelah lulus sebagai analis kimia, Fransiskus mengejar mimpinya untuk menjadi jurnalis dan telah meliput industri game sejak tahun 2020. Saat ini, ia fokus pada gelar Hubungan Masyarakat (Humas) dan tertarik dengan bagaimana para pemimpin industri game…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks