Dianggap OP, Revival Spot FF Dapatkan Nerf

in ,
Free Fire
Free Fire | Garena

Bulan lalu, Garena secara resmi menghadirkan fitur Revival Spot di FF untuk mode Ranked. Melalui fitur ini, pemain dapat menghidupkan rekannya kembali. Namun, bulan ini nampaknya Revival Spot di Free Fire bakal di nerf oleh Garena.

Lantas, seperti apa sih detail mengenai nerf kali ini? Yuk simak artikel berikut sampai habis.


Nerf di Revival Spot FF

Free Fire Haram
Free Fire | Garena

Merujuk informasi yang ada, Garena menyebut bahwa akan ada perubahan terhadap fitur baru ini. Pertama, Garena mengubah waktu yang kalian perlukan untuk melakukan revive dari 14 detik menjadi 33 detik. Ini membuat kalian harus menunggu lebih lama lagi dan kamu harus waspada.

Kedua, Revival Spot bakal ditutup setelah kalian menghidupkan rekan kamu. Soal waktu, kalian harus menunggu setidaknya selama 180 detik untuk bisa kembali menggunakan Revival Spot.

Terakhir, lokasi untuk menghidupkan pemain kini akan berubah dari 9 menjadi 8 tempat saja. Ini guna mengurangi banyaknya pemain yang dapat kembali hidup dan bertarung bersama dengan rekan timnya.


Mengenal Fitur Ini

Revival Spot
Revival Spot | MEMU Play

Melalui fitur baru ini, pemain bisa menghidupkan kembali rekan setimnya yang telah terbunuh. Revival Spot dapat pemain jumpai di berbagai tempat ketika telah bermain. Agar lebih mudah, fitur ini dapat kamu temukan dengan warna putih mencolok.

Untuk bisa menghidupkan rekan setim kalian, kamu hanya perlu mendatangi Revival Spot yang telah disediakan oleh developer Free Fire. Di sana, kamu akan menemukan sebuah notifikasi untuk menghidupkan rekan kalian.

Jika berhasil, rekan kalian akan kembali hidup dan mereka bakal terjun dari pesawat seperti ketika di awal game. Namun, rekan kalian ini tidak memiliki loot apa pun sehingga kamu harus membagi sebagian persenjataan yang ada.

Dengan fitur ini, strategi bermain menjadi lebih beragam lagi. Hal ini tidak lepas dari fakta bahwa seluruh pemain FF harus beradaptasi dengan kehadiran fitur Revival Spot. Pasalnya, mereka tidak bisa menebak bahwa masih ada rekan setim lawan yang akan kembali hidup.


Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube