Sudah Rilis, Resident Evil: Village Kebanjiran Review Positif Dari Media Internasional

in
Senjata Terbaik Resident Evil Village
Senjata Terbaik Resident Evil Village

Baru rilis hari ini, Resident Evil: Village langsung kebanjiran Review positif dari kalangan gamer maupun Media Internasional. Sebelumnya versi demo dari Resident: Evil Village memang sudah sangat menarik dan mendapatkan jumlah player yang sangat tinggi. Banyak gamer beranggapan bahwa versi terbaru ini memang lebih mengerikan dari pada yang sebelumnya. Tidak hanya seram, game ini juga menghadirkan segudang konten baru. Tentunya hal inilah yang menjadi senjata utama mereka

Rilis secara Global melalui beberapa Platform terkenal, RE: Village akan kembali mengangkat konsep First Person. Melanjutkan kisah sebelumnya yang ada pada game Resident Evil 7, kita akan bermain sebagai Ethan Winters. Mengisahkan tentang kehidupan Ethan dengan Mia sang Istri, kini mereka mempunyai anak bernama Rosemary. Secara tiba-tiba sang anak diculik oleh seseorang bernama Chris Redfield dan membawanya ke sebuah desa yang penuh dengan hal-hal yang janggal. Sang Ayah akhirnya mengikuti jejak si anak ke tempat tersebut.

Resident Evil: Village Kebanjiran Review Positif

Capcom kembali memberikan beberapa elemen baru yang lebih kental dengan Survival. Kini karakter kalian dapat melakukan Crafting, Mencari item, berburu, dan memasak. Sementara itu, mereka juga mengembangkan elemen RPG yang lebih serius. Namun yang menarik dari semua itu adalah Resident Evil: Village akan mengangkat konsep Semi Open-World yang terbilang cukup luas dan terbagi ke beberapa area kecil yang penuh dengan Misteri. Jika bisa kita bilang, map game ini mengingatkan kita dengan Pokemon dan Arkham Asylum.

Banyaknya elemen baru yang cukup seru, tentunya mempengaruhi beberapa Review Media luar. Rupanya, melalui salah satu postingan Social Media Twitter milik Nibel kita bisa melihat beberapa rincian Nilai Review dari Media terkenal. Dari postingan ini, kita dapat melihat dengan jelas bahwa game terbaru milik Capcom ini hampir mendapatkan Review Sempurna. Bermula dari Metacritic yang memberikan nilai 8,5 hingga Game Informer yang memberikan Nilai 9,3. Tentunya ini menjadi pencapaian yang patut mereka rayakan.

Capcom Hadirkan Fitur Menarik Lewat situs RE.NET Bagi Para Gamer RE: Village

Sebelumnya Metacritic pernah memberikan nilai sebesar 7,9 untuk Resident Evil 3 Remake. Secara tidak langsung hal ini menjadi bukti kuat bahwa sequel ini lebih memuaskan dari pada versi Remake. Untuk merayakan kesuksesan mereka dalam perilisan game Resident Evil: Village, Capcom juga memberikan kejutan baru berupa kehadiran fitur-fitur menarik melalui Website miliknya yaitu RE.NET. Jika kalian melakukan Link akun ke web tersebut, maka kalian bisa melihat berbagai informasi yang berkaitan dengan Progress permainan kalian.

Tanpa mengganggu kalian saat bermain, RE.NET akan menyediakan fitur berupa pemilihan Difficulty setting, Additional Icon, dan Item Spesial. Di samping itu, player juga bisa melihat statistik progress pemain lain dalam memainkan game tersebut. Kini kalian dapat beradu koleksi Achievement dengan teman kalian lewat Web mereka ini. Fitur Ranking juga tersedia dan tentunya ini menjadi sarana yang sangat berguna bagi kalian para pecinta SpeedRunner. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik mencobanya?

Kini Resident Evil Village sudah rilis dan tersedia melalui platform PC, PS4, Xbox One, Xbox Series, PS5, dan Stadia. Bagi kalian pengguna PC, game ini dapat kalian beli langsung melalui platform Digital Steam Store. Jangan lupa juga untuk kunjungi terus situs milik kita setiap harinya agar tidak ketinggalan berita, tips, dan rumor terkini seputar dunia Video Game dan Industrinya. Selamat Mencoba!

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan