Resident Evil Re: Verse Ditunda ke Musim Panas 2021

in
Re Verse
Re Verse

Hari ini, Capcom mengumumkan penundaan untuk Resident Evil Re: Verse. Pihak developer awalnya ingin merilis Resident Evil Re: Verse bersamaan dengan Resident Evil Village, namun Capcom memutuskan untuk ditunda ke musim panas 2021.

Keputusan ini tidak lepas dari beberapa faktor. Apa saja itu? Yuk simak artikel berikut sampai berikut.


Apa yang Membuat Resident Evil Re: Verse Ditunda?

Open Beta Resident Evil Re Verse Meluncur Bulan April Mendatang! Gamedaim
Re: Verse | Capcom

Melalui laman web Resident Evil Re: Verse, Capcom menjelaskan bahwa game ini baru akan diluncurkan pada musim panas 2021. Jika semuanya berjalan sesuai dengan rencana, maka pemain harusnya sudah bisa memainkan game ini pada tanggal 7 Mei 2021 yang bertepatan dengan rilis Resident Evil Village.

Lebih lanjut, Capcom tidak merinci alasan mengapa mereka menunda perilisan Resident Evil Re: Verse. Selain itu, pemain sejatinya sudah menikmati game ini ketika closed beta berlangsung beberapa waktu lalu. Namun, banyaknya masalah yang ada membuat Capcom memilih menundanya terlebih dahulu.

Walau Resident Evil Re: Verse ditunda, hal ini tidak berdampak dengan Resident Evil Village. Seusai jadwal, game tersebut akan rilis pada tanggal 7 Mei 2021. Jadi, pastikan kalian tidak ketinggalan informasi mengenai game ini.


Beta Resident Evil: Verse Dihentikan

Resident Evil Verse
Resident Evil Verse | Capcom

Melalui akun Twitternya, Capcom Divisi 1 menjelaskan bahwa mereka masih mengalami masalah dengan fitur matchmaking milik Resident Evil RE: Verse. Tim saat ini terus menyelidiki masalah tersebut namun belum ada solusi hingga saat ini. Hasilnya, pihak developer memilih untuk menghentikan beta dari game ini untuk sementara waktu.

Capcom Dev 1 menjelaskan bahwa penghentian ini bakal terus berlanjut tanpa pemberitahuan lagi. Itu berarti, belum ada tanda-tanda bahwa Resident Evil RE: Verse bakal memulai beta mereka lagi. Para pemain juga harus menantikan informasi terbaru dari pihak developer.


Bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Tulis di kolom yang telah kami sediakan yah.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube