Resident Evil: Infinite Darkness Unjuk Trailer Perdana, Rilis Musim Panas Mendatang

in
Resident Evil: Infinite Darkness Unjuk Trailer Perdana | Netflix
Resident Evil: Infinite Darkness Unjuk Trailer Perdana | Netflix

Sudah cukup lama para gamer ingin kedatangan sebuah Reboot terbaru dari film ini. Mendekati tanggal perilisan game terbarunya Resident Evil: Village, Capcom akhirnya hadir dengan sebuah kejutan yang cukup besar. Sebelumnya mereka telah meresmikan Reboot pertamanya lewat platform Netflix. Setelah tenggelam dan tidak memberikan kabar terbarunya, Resident Evil: Infinite Darkness akhirnya muncul lagi. Kabarnya Resident Evil: Infinite Darkness untuk Trailer perdana yang akan rilis musim panas mendatang.

Mengangkat film CGI dengan visual yang sangat memanjakan, Resident Evil: Infinite Darkness sepertinya tak perlu waktu lama untuk mendapatkan banyak penggemar. Dengan memberikan Desain Karakternya yang sesuai dengan versi gamenya, Series ini akhirnya hadir lengkap dengan kisah Canon gamenya. Bagi kalian penggemar Resident Evil pastinya series ini wajib kalian tonton mengingat cerita yang mereka tawarkan merupakan Universe yang sama dengan Versi Gamenya.

Resident Evil: Infinite Darkness Untuk Trailer Perdana

Kehadiran trailer perdana Resident Evil: Infinite Darkness ini kita dapatkan langsung melalui salah satu cuitan Social media Twitter milik Netflix. Lewat Trailer tersebut, mereka langsung menunjukkan plotnya yang berfokus pada sosok karakter Ikonik Claire dan Leon. Berlatar Gedung White House, mereka akan beraksi melindungi tempat tersebut dari serangan Zombie yang mengerikan. Dengan Video berdurasi satu menit ini, Claire sepertinya sedang melakukan Investigasi wabah yang semakin menyebar ini.

Dengan Atmosphere yang gelap dan menegangkan Resident Evil: Infinite Darkness hadir dengan pengalaman baru yang tak kalah mengerikan dari versi Gamenya. Jika kalian tidak tahu, Infinite Darkness akan mengambil setting tahun 2006 atau dua tahun setelah Resident Evil 4 terjadi. Leon sebagai pemeran utama akan kembali menyelidiki kasus baru yang berkaitan dengan gedung White House. Sesuai dengan Trailer yang mereka berikan, Leon malah kembali akan menghadapi serangan zombie yang tidak tahu berasal dari mana.

Siap Rilis Musim Panas Mendatang Lewat Platform Streaming Digital Netflix

Leon nantinya akan bertemu dengan Claire, yang bersinggah di kota yang sama. Sementara itu, Leon juga ikut menghadiri tugas sederhana untuk mengawasi kegiatan Amal. Namun secara tiba-tiba ada seorang anak terinfeksi penyakit misterius tersebut di dalamnya. Secara tidak langsung ini membuat Leon akan bekerja sama dengan Claire untuk mengatasi hal ini. Untuk pengisi suara Leon, nantinya akan diperankan oleh Nick Apostolides. Sedangkan Stepahnie Panisello akan mengisi voice dari Claire.

Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tidak sabar untuk menonton aksi mereka pada serial ini? Jika kalian tertarik, kabarnya serial Resident Evil: Infinite Darkness baru akan mereka rilis bulan Juli 2021 mendatang. Untuk sementara ini kita masih belum mengetahui Tanggal perilisan pastinya. Jadi kita masih harus menunggu Informasi selanujutnya dari Capcom. Selamat Menunggu!

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan