Resident Evil Infinite Darkness Adalah Canon Gamenya

in
Resident Evil Infinite Darkness Akan Dapatkan Adaptasi Manga!
Resident Evil Infinite Darkness | Slashgear

Meskipun menjadi franchise yang rilis sudah lama pada game nya, Resident Evil tak kunjung terlupakan oleh kalangan fans. Setelah merilis Versi Remake dari game kedua dan ketiga, game ini pun semakin meroket. Pasalnya tidak hanya fans lama saja yang ikut tertarik, melainkan fans baru pun juga turut penasaran.

Kabar kejutan lagi kita terima bahwa seri Netflix Resident Evil Infinite Darkness akan menjadi Canon pada game nya. Sepertinya Franchise ini akan memiliki cerita yang lebih mendalam.

Resident Evil Infinite Darkness Akan Rilis Tahun Depan

Resident Evil Infinite Darkness Akan Dapatkan Adaptasi Manga 1
RE: Infinite Darkness Akan Dapatkan Adaptasi Manga! | IGN

Resident Evil Infinite Darkness adalah seri buatan Netflix yang akan menggunakan CGI. Seri ini nantinya akan mereka rilis pada tahun 2021 mendatang. Hal ini tentu menjadi kejutan bagi kalian penggemar Franchise Resident Evil.

Sebelumnya Resident Evil sempat di adaptasi menjadi Film namun banyak juga yang tidak menyukai adaptasi film tersebut. Pasalnya cerita yang ada pada film dan gamenya memiliki perbedaan yang cukup jauh.

Resident Evil Infinite Darkness kabarnya akan lebih menjanjikan layaknya Franchise gamenya. Informasi tentang Canon yang kita dapat muncul dari Social Media Twitter milik Netflix Langsung.

Pada cuitan Twitter tersebut, Netflix menjelaskan bahwa nantinya seri ini akan menjadi Canon untuk game RE buatan Capcom. Spekulasi bermunculan tentang Setting waktu yang akan hadir. Kabarnya setting waktu pada series ini akan menjadi transisi dari gamenya yang ke 3 dan ke 4.

Cerita Yang mereka Ambil Akan Persis Seperti Game Yang ada Pada Region Jepang

Kata “Biohazard” mereka pilih di bandingkan kata “Zombie“. Kata tersebut memungkinkan bahwa cerita yang mereka ambil akan menyatu dengan gamenya pada Region Jepang.

Sepertinya Netflix sengaja agar nantinya para penonton dapat menyesuaikan pengalaman cerita Resident Evil yang sesungguhnya sesuai asalnya. Bagaimana menurut kalian? apakah nantinya series ini akan menjanjikan seperti Franchise gamenya?

Bagi kalian yang ingin memainkan game Resident Evil versi Remake dari Capcom, kalian dapat membelinya pada platform digital Steam untuk PC. Game ini juga tersedia pada platform console PS4, Xbox One. Versi classic dari gamenya juga tak ketinggalan seru dengan seri Remake nya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini