Balas Dendam, CODEX Berhasil Bobol Denuvo ‘Resident Evil 2 Remake’!

Balas Dendam, CODEX Berhasil Bobol Denuvo 'Resident Evil 2 Remake'! Gamedaim

Baru-baru ini game besutan Capcom ‘Resident Evil 2 Remake‘ akhirnya resmi dirilis di berbagai platform. Nah, berbicara mengenai game tersebut, sudah tidak bisa dipungkiri lagi grafis dan gameplay. Bisa dibilang Capcom berhasil membuat game yang ada di PlayStation 1 tersebut menjadi hidup kembali. 

Nah kini kalian telah bisa merasakan demo dari Resident Evil 2 Remake dalam durasi 30 menit saja. Tapi tidak perlu khawatir, karena di demo yang berdurasi 30 menit tersebut kalian akan merasakan gameplay yang sangat menyeramkan. Tidak hanya itu, dari segi grafisnya juga sangat memukau.

Hanya dalam waktu seminggu, game ini telah laku lebih dari 3 juta copy. Dan tentu ini sangat menguntungkan bagi pihak Capcom. Dan peluang untuk dibuatnya Resident Evil 3 Remake semakin nyata. Namun, baru-baru ini klompok Cracker ‘CODEX’ berhasil membajak atau membobol proteksi Denuvo untuk game Resident Evil 2 Remake.

Resident Evil 2 Remake

Kita semua tahu, Denuvo kini sudah tidak akan lama lagi menahan game-game kelas tinggi. Game-game yang dilindungi oleh mereka, rata-rata telah berhasil dibobol oleh sekelompok cracker. Nah, Resident Evil 2 Remake sendiri dilindungi oleh anti-tamper Denuvo 5.0. Sayangnya, game tersebut hanya bisa bertahan selama satu minggu setelah perilisannya saja.

Balas Dendam, CODEX Berhasil Bobol Denuvo 'Resident Evil 2 Remake'! GD

Resident Evil 2 Remake versi PC sendiri dibanderol dengan harga yang sangat murah dibanding versi konsol, yaitu hanya IDR 499.000. Karena hal tersebut, cukup banyak gamer yang membelinya ketika awal perilisan game tersebut. Semoga saja hal ini tidak terjadi kembali ya. Terlebih lagi, ini bisa menjadi batu loncatan bagi Denuvo untuk memperbarui sistem keaman mereka.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan