Rekor, Jumlah Pemain Online Bersamaan Apex Legends Tembus 198 Ribu

in
Apex Legends Switch
Apex Legends | Steam

Setelah merilis Season 8 dari Apex Legends, game besutan Respawn Entertainment ini kembali memecahkan rekor. Terbaru, jumlah pemain online bersamaan Apex Legends tembus di angka 198.235 pemain.

Raihan ini meningkat ketimbang di bulan Februari 2021 lalu yang mana mereka hanya mendapatkan 70 ribu pemain saja.


Rekor Apex Legends di Steam

Apex Legends Season 8
Apex Legends Season 8 | Istimewa

Setelah rilis di Steam pada November 2020 lalu, Apex Legends mengukuhkan posisinya sebagai salah satu game yang paling banyak dimainkan. Keberhasilan Apex Legends ini sejatinya cukup wajar. Pasalnya, Apex Legends selama dua tahun ini hanya bisa dinikmati melalui platform milik EA saja.

Sehingga, rilisnya Apex Legends di Steam membuat jumlah pemain dari game tersebut meningkat. Terbaru, Apex Legends memecahkan rekor dalam hal peak players yang menyentuh angka 198 ribu pemain lebih. Raihan ini membuktikan bahwa Apex menjadi salah satu game yang paling diminati akhir-akhir ini.

Menurut laporan SteamDB, setidaknya Apex Legends tengah dimainkan oleh 88 ribu pemain saat ini. Sementara itu, angka 24-hour peak dari game tersebut berada di kisaran 196 ribu pemain. Catatan ini tentu sangat menarik mengingat Apex Legends baru beberapa bulan di platform milik Gaben ini.


Fuse, Karakter Baru di AL

Berdasarkan trailer yang dirilis melalui channel YouTubenya, Apex Legends membagikan cuplikan penampilan dari Fuse. Dari video di atas, kita mengetahui bahwa ia merupakan karakter dengan keahlian granat atau bom. Soal passive skill miliknya, ia bisa membawa lebih banyak granat ketimbang Legend lainnya.

Melalui passive skill tersebut, Fuse bisa melempar granat dengan jarak yang sangat jauh dan lebih efektif lagi. Sedangkan untuk tactical ability Fuse, ia bisa melontarkan granat di area yang kecil. Dengan tactical ability ini, Fuse mampu menghancurkan mekanisme pertahanan dari lawan.

Sementara itu, ultimate milik Fuse bernama Motherlode membuat ia mengeluarkan misil dan meledak di udara dan turun ke tanah serta memberikan area damage yang cukup sakit. Setidaknya, wilayah yang terkena ultimate Fuse bakal terbakar. Ultimate ini setidaknya bisa dikombinasikan dengan berbagai karakter yang ada.


Tinggalkan Balasan

Berikan Nilaimu untuk konten ini