BeritaResmi

Reflector Entertainment Kembangkan IP Bandai Namco yang Sudah Ada

Reflector Entertainment telah mengumumkan bahwa selain Unknown 9: Awakening, mereka akan mengembangkan sebuah IP Bandai Namco yang sudah ada.

Informasi ini resmi diumumkan oleh Reflector Entertainment melalui media sosialnya. Jika kalian tertarik dengan game-game Bandai Namco, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Reflector Entertainment Kembangkan IP Bandai Namco yang Sudah Ada

https://twitter.com/Reflector/status/1580560041371144194

Bandai Namco Entertainment Europe telah mengumumkan pembukaan lini produksi lainnya di Reflector Entertainment, studio yang telah mereka akuisisi pada bulan September 2020.

Selain mengembangkan Unknown 9: Awakening, Reflector Entertainment akan mengembangkan properti intelektual Bandai Namco yang sudah ada.

Ini adalah evolusi organik dan terencana sebelumnya dalam pengembangan Reflector Entertainment yang telah memantapkan dirinya sebagai aset utama dalam grup [Bandai Namco]. Studio ini adalah bagian dari keluarga Bandai Namco, karena nilai dan visi kami sangat selaras dalam hal hiburan dan masa depan industri ini. Kami semua menantikan untuk melihat apa yang akan dicapai tim dengan tantangan baru ini.

Herve Hoerdt, CEO of Reflector Entertainment

Marc Andre Seguin juga telah dipromosikan menjadi manajer umum di Reflector Entertainment. Tim kepemimpinan yang dipimpin oleh Seguin akan bertanggung jawab untuk menjalankan visi strategis Reflector Entertainment.

Saya sangat senang telah membantu memperkuat tim dan peta jalan Talent and Culture selama beberapa tahun terakhir. Kami telah memperkuat beberapa aspek tim kami dengan tujuan mempersiapkan studio untuk pertumbuhan yang luar biasa. Saya bangga dapat berkontribusi pada budaya kesuksesan kolektif yang sedang dibangun di antara rekan-rekan kerja dan saya sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya oleh tim kepemimpinan studio dan Bandai Namco Eropa karena saya berharap dapat membantu mendorong studio ke tahap berikutnya dari rencana bisnis kami.

Marc Andre Seguin, General Manager of Reflector Entertainment

Christophe Rossignol, yang telah bekerja di Reflector Entertainment sejak pendirian studio, telah dipromosikan menjadi direktur kreatif, sementara Emilie Constantineau dipromosikan menjadi direktur Talent and Culture.

Untuk menjalankan lini produksi baru mereka ini, Reflector Entertainment akan merekrut Chief Technology Officer (CTO) dan produser eksekutif baru, serta berbagai peran lainnya, termasuk level artist, tool programmer, visual effect artist, dan technical artist.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment