Buruan, Map Bersalju ‘Vikendi’ dan Survivor Pass Telah Hadir di PUBG PC!

in ,
Buruan, Map Bersalju 'Vikendi' Dan Survivor Pass Telah Hadir Di PUBG PC! Gamedaim

Setelah sekian lama ditunggu, akhirnya PUBG Corp telah merilis map keempat atau bersalju yang bernama Vikendi di platform PC tepatnya di Steam. Tentu ini akan menjadi map favorit banyak orang, sebelum rilis pun sudah banyak yang tidak sabar ingin mencobanya. Jadi sekaranglah saatnya, kalian sudah bisa memainkan map ini dengan seluruh pemain.

Disini kalian harus mempunyai mata yang jeli untuk melihat musuh. Karena hamparan salju ada dimana-mana dan bahkan sangat seru jika kita terlalu menghayatinya. Nah Beberapa lokasi ini mencakup kota-kota bergaya Eropa, Cosmodrome, hutan bersalju dan Taman Dino dengan labirin pusat, dan masih banyak lagi.

Buruan, Map Bersalju 'Vikendi' Dan Survivor Pass Telah Hadir Di PUBG PC! 1

Dijamin deh, jika kalian bermain bersama teman di map ini akan membuat andrenalin kalian naik. Ya, karena di map ini kalian akan saling beradaptasi sama lingkungan. Jarak lingkup antara pemain sangat sulit. Kalian juga akan sangat sulit melihat musuh dari jarak dekat ataupun jauh. Nah menariknya disini, musuh dapat melacak jejak kaki kalian.

Misalnya, gerakan pemain dan kendaraan akan meninggalkan jejak di salju, memungkinkan musuh untuk dapat melacak arah pergerakan dan memburu para pemain dengan mudah. Selain itu, berbagai perubahan cuaca bisa membuat pemain menghadapi salju tipis maupun tebal.

Buruan, Map Bersalju 'Vikendi' Dan Survivor Pass Telah Hadir Di PUBG PC! 2

Tidak hanya itu, kalian juga bisa menemukan senapan G36C, senapan serbu 5.56mm baru yang eksklusif untuk Vikendi. Senapan ini lebih mudah untuk ditangani daripada yang 7.62mm tetapi datang pada tingkat yang lebih rendah dari api. Pemain juga dapat melewati salju yang dalam dan melayang di atas danau beku dengan mudah dengan kendaraan baru, Snowmobile.

Buruan, Map Bersalju 'Vikendi' Dan Survivor Pass Telah Hadir Di PUBG PC! 3

Nah untuk yang terakhir tentu saja ada Survivor Pass: Vikendi. Selama sepuluh minggu, tiket akan memungkinkan pemain mendapatkan Skin dan hadiah eksklusif dengan menyelesaikan 300+ misi atau hanya dengan bermain game. Vikendi dan Survivor Pass: Vikendi sendiri tersedia di PC. Sementara untuk Xbox One dan PlayStation 4, peta ini akan dirilis baru akan dirilis pada Januari 2019.

[display-posts wrapper=”ul” wrapper_class=”gamedaim-tag-post” tag=”pubg-mobile”]

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan