Berita

PUBG Mobile Meriahkan Earth Day Dengan Event Karakin Oasis

Tanggal 22 April merupakan perayaan Earth Day di seluruh dunia. Guna memeriahkan hal tersebut, PUBG Mobile adakan event Karakin Oasis.

Event in-game ini memiliki waktu terbatas bersamaan peluncuran map baru, Karakin.

Karakin Oasis mengundang para pemain PUBGM di mana saja dalam mengumpulkan blueprint eksklusif untuk membangun fasilitas sumber daya ramah lingkungan di dalam game.

Tujuan dari event Karakin Oasis ini ialah guna meningkatkan kesadaran komunitas PUBGM untuk menjaga kelestarian lingkungan.

Pubg mobile earth day
Pubg mobile meriahkan earth day dengan event karakin oasis 4

Dengan menyelesaikan berbagai tantangan in-game, para pemain dapat mengumpulkan blueprint. Blueprint tadi berguna untuk membangun serta menopang fasilitas sumber daya ramah lingkungan lewat laman event Karakin Oasis.

Produksi sumber daya ramah lingkungan dari semua fasilitas sebelum 5 Mei, semuanya akan terhitung. Atas kontribusi dalam misi melindungi lingkungan, maka para pemain akan mendapatkan hadiah, yaitu Homeland Parachute, Homeland Backpack, Pitch Master Helmet, dan seri perlengkapan eksklusif Earth Day.

Karakin oasis
Pubg mobile meriahkan earth day dengan event karakin oasis 5

PUBGM Aktif Mendukung Kampanye Lingkungan

Selama beberapa tahun terakhir, PUBG MOBILE telah menggandakan dukungannya untuk inisiatif lingkungan. Sebagai contoh, mereka bermitra dengan Global Green, sebuah organisasi nirlaba terkenal dunia, untuk kampanye #FIGHT4THEPLANET dan #FIGHT4THEAMAZON.

Kampanye #FIGHT4THEPLANET dan #FIGHT4THEAMAZON sudah mulai sejak 2019 untuk membantu Global Green menanam 150.000 pohon di Hutan Hujan Amazon.

Kampanye #FIGHT4THEPLANET kemudian lanjut pada tahun 2020 bersama multi-platinum recording artist dan humanitarian bernama Jason Derulo sebagai duta.

Event Karakin Oasis hadir setelah perilisan resmi map Karakin pada update versi 1.3 PUBG MOBILE awal bulan ini. Update-nya juga akan menghadirkan lebih banyak senjata, kendaraan dan mekanisme ke dalam game.

PUBG MOBILE juga segera mengungkap informasi lebih banyak tentang update versi 1.4. Dan tidak lupa juga terobosan kolaborasinya dengan Godzilla vs. Kong.

Kita tunggu saja detail selengkapnya mengenai update versi 1.4 dan Royal Pass Season 19. Kalian juga bisa mengikutin akun Instagram PUBGM untuk menantikan konten berikutnya.

Tentang PUBG Mobile

PUBG MOBILE didasarkan pada PLAYERUNKNOWN’S BATTLEGROUNDS, fenomena yang menghebohkan dunia hiburan interaktif pada tahun 2017.

Hingga 100 pemain terjun payung ke pulau terpencil untuk bertempur dalam pertempuran di mana pemenang akan mengambil semua.

Pemain harus menemukan dan mengambil senjata, kendaraan, dan persediaan mereka sekaligus mengalahkan setiap pemain di sebuah medan pertempuran dalam visual dan strategi yang kaya, dan memaksa pemain ke dalam zona bermain yang semakin kecil.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment