PUBG Mobile Diunduh Sebanyak 1 Miliar di Seluruh Dunia

in
Pubg Mobile 5
Pubg Mobile 5 | TechAzi

PUBG Mobile baru-baru ini dilaporkan telah diunduh sebanyak 1 miliar di seluruh dunia. Jumlah ini terbilang cukup fantastis untuk sebuah game Mobile yang baru saja rilis beberapa tahun.

Lebih lanjut, catatan ini juga menjadikan PUBG Mobile sebagai salah satu game populer sampai saat ini. Lantas, bagaimana cara Tencent merespon hal ini? Yuk simak artikel berikut sampai habis.


Jumlah Unduhan PUBG Mobile

Melalui akun Twitter resminya, Tencent Games selaku developer dari PUBG Mobile berterima kasih kepada seluruh pemain yang telah mendukung game ini. Lebih lanjut, para player memegang penting peranan dalam mengembangkan dan mempertahankan eksistensi dari PUBG Mobile, khususnya di scene kompetitif dan casual.

Player, Inilah waktunya untuk naik level! PUBG Mobile telah diunduh sebanyak 1 miliar kali di seluruh dunia. Nantikan update yang bakal kami hadirkan.

Tulis Akun Twitter Tencent Games

Sejatinya, PUBG Mobile memang menjadi salah satu game yang sangat berkembang akhir-akhir ini. Bagaimana tidak, scene kompetitif dari game tersebut tidak pernah mati dan terus melahirkan banyak sekali atlet baru, khususnya di Indonesia. Jadi, tidak heran mengapa PUBG Mobile mampu diunduh sebanyak 1 miliar kali.

Lebih lanjut, C.H Kim selaku CEO PUBG Studio dan Krafton turut memberikan respon terkait raihan PUBG Mobile. Setidaknya, ia sangat senang dengan apa yang Tencent raih dan momennya juga terbilang tepat mengingat PUBG Mobile bakal merayakan ulang tahun ke-3 mereka.


PMPL ID Season 3 Telah Dimulai

PUBG Mobile Diunduh
PMPL ID Season 3 | Istimewa

Turnamen PUBG Mobile bertajuk PMPL (PUBG Mobile Pro League) ID S3 akan segera dimulai hingga April 2021 mendatang. Gelaran bergengsi game mobile bergenre Battle Royale ini akan mempertemukan tim-tim profesional terbaik di tanah air.

Adapun jadwal untuk turnamen ini sebagai berikut:

Pertandingan Minggu Pertama

  • Weekdays: 24-26 Maret 2021
  • Super Weekend: 27-28 Maret 2021

Minggu kedua

  • Weekdays: 31 Maret – 2 April 2021
  • Super Weekend: 3-4 April 2021

Minggu ketiga

  • Weekdays: 7-9 April 2021
  • Super Weekend: 10-11 April 2021

Bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Tulis di kolom yang telah kami sediakan yah. Jangan lupa untuk membagikan informasi ini ke rekan kalian juga.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan