Terciduk Menggunakan Cheat Saat Tournament, 4 Pro Player PUBG ini di Banned Selama 3 Tahun!

Terciduk Menggunakan Cheat Saat Tournament, 4 Pro Player PUBG Ini Di Banned Selama 3 Tahun! Gamedaim

Lagi-lagi kasus seorang pro player menggunakan program ilegal atau cheat dalam sebuah tournament bergengsi kembali terjadi. Setelah sebelumnya game CS:GO, kini terjadi kepada game battle royale ‘ PUBG‘. Ya, empat pemain profesional PUBG telah dijatuhkan hukuman dilarang bermain 3 tahun dari National PUBG League (NPL) setelah diketahui menggunakan program ilegal.

Nah menurut investigasi yang dilakukan, keempat pemain yaitu Christian “Cuhris” Narvaez, Liam “Liammm” Tran, Tyler “DevowR” IMS, dan Mark “Tefl0n” Formaro memenuhi syarat untuk preseason NPL menggunakan “program ilegal” dalam permainan. Keempat pemain di “banned” selama gelombang besar ban pada 19 Desember tahun lalu.

Keempatnya juga dituduh menggunakan perangkat lunak pihak ketiga untuk menipu dalam pertandingan publik dan selama kualifikasi online NPL. Empat pemain tersebut yaitu Reaper, Totality, Death Row, dan Almost juga telah didiskualifikasi dari NPL. Nah jika hal ini terulang kembali, sistem “penalti global akan dirilis di kemudian hari.” Jadi semoga saja hal ini tidak pernah terjadi kembali.

Tinggalkan Balasan

Berikan Nilaimu untuk konten ini