BeritaRumor

Susul Xbox! PlayStation Game Pass Juga Akan Dirilis oleh Sony

Jika Xbox punya layanan khusus mereka sendiri yang bernama Game Pass, maka PlayStation Game Pass juga turut hadir untuk jadi pesaingnya. Game Pass sendiri merupakan fitur berupa layanan yang berisi akses untuk koleksi-koleksi game secara gratis dengan sistem langganan.

Game Pass merupakan program atau fitur yang akan sangat berguna dan menguntungkan bagi pengguna alias pelanggan. Lalu kapankah Game Pass untuk PS benar-benar hadir?

Spartacus, Game Pass versi Playstation

Berdasarkan bocoran dari rumor yang ada, proyek Game Pass versi Sony bernama Spartacus. Nantinya isi Game Pass itu adalah game-game ternama, entah itu untuk koleksi game baru ataupun koleksi game lawas juga. Sementara untuk waktunya, belum ada jadwal pastinya.

Berdasarkan informasi yang tertera dari situs Bloomberg, proyek Spartacus milik Sony ini akan memberikan detailnya segera, kemungkinan mulai minggu depan. Semua informasi tentang apa yang ditawarkan akan disampaikan langsung oleh pihak Sony secara resmi.

Bocoran Mengenai PlayStation Game Pass

Publikasi untuk semua informasinya mungkin melalui salah satu platform sosial media atau situs resminya. Saat rilis, kita baru akan tau informasi detail mengenai layanannya, mulai dari tarif harga berlangganan, kategori serta detai-detail lainnya. Itulah dia PlayStation Game Pass.

Rumor Lain Tentang PlayStation Game Pass

Sayangnya ada rumor yang mengatakan bahwa beberapa game-game rilisan terkini tak akan termasuk sebagai bagian Game Pass. Misalnya seperti sekuel God of War (2016) yaitu God of War: Ragnarok, yang harusnya akan rilis tahun ini ternyata tidak termasuk sebagai konten Game Pass dari Sony Playstation.

Sementara untuk rumor harga berlangganan saat ini sudah ada, hanya saja kita tidak bisa percaya 100 persen. Mungkin saja ini hanyalah rancangan atau konsep yang nantinya akan berubah.

Playstation game pass

Dari bocoran yang ada, memperlihatkan kalau harga berlangganan setiap bulannya berkisar 10 hingga 16 dolar. Fitur dari layanan Game Pass bernama Spartacus ini banyak dianggap sebagai gabungan antara PlayStation Plus dan PlayStation Now.

Sebagai informasi, PlayStation Plus merupakan layanan berbayar yang kita perlukan untuk mengakses fitur-fitur game online. Saat berhasil mendapatkan akses dengan berlangganan, kita juga akan mendapatkan bonus-bonus konten dan fitur. Ada juga tambahan diskon disitu.

Nah itulah informasi tentang Game Pass yang dalam waktu dekan akan diumumkan Sony, mungkin. Jika kamu ada tanggapan atau apapun terkait topik, tulis pada kolom komentar ya.


Sumber: Bloomberg, Gamebrott

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications