BeritaPC

Pindah ke Mixer, Berapa Bayaran Yang Diterima oleh Ninja?

Baru-baru ini dikabarkan bahwa streamer ‘Ninja’ telah resmi meninggalkan platform yang membesarkan namanya selama 4 tahun ini yaitu Twitch. Kini ninja secara eksklusif akan berpindah ke platform terbaru milik Microsoft yaitu Mixer. Padahal pendapatan Ninja di Twitch sangatlah besar dengan jumlah subscriber sebanyak 14,484. 

Ditambah lagi dengan sponsor dan hadiah turnamen yang dia terima tentu saja membuatnya sebagai streamer dengan pendapatan tertinggi di Twitch. Pada tahun 2018 kemarin diperkirakan total pendapatan Ninja adalah sebesar USD 10 juta. Namun mengapa Ninja malah pilih untuk pindah ke Mixer?

Pindah ke mixer berapa bayaran yang

Nah, salah satu streamer veteran yaitu Forsen berbicara mengenai spekulasi besaran kontrak kerjasama Ninja dengan Mixer. Melalui streamingnya Forsen mengatakan bahwa kemungkinan gaji dari Ninja adalah USD 6-8 juta per tahun selama 3 tahun. Jika ditambah dengan sponsor dan turnamen-turnamen yang ia ikuti di tahun 2019 ini mungkin pendapatannya akan menyamai tahun 2018 lalu.

Tentu sebagai streamer terkenal yang sudah mempunyai banyak penggemar di Twitch keputusan yang diambil Ninja sangatlah beresiko. Namun sepertinya Ninja tidak kehilangan para penggemarnya meskipun melakukan streaming secara ekslklusif di Mixer. Apalagi ke depannya mungkin ada streamer lainnya yang pindah ke Mixer.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications