Dapat Review Positif, Game Pillars of Eternity 2 Kurang Laku!

Dapat Review Positif, Game Pillars Of Eternity 2 Kurang Laku! Gamedaim

Dirilis beberapa bulan lalu, tidak membuat Pillars of Eternity 2 laris manis di pasaran. Walaupun mendapatkan review positif dari berbagai gamer, tidak membuat game ini laku. Bahkan, hanya terjual sedikit, selama beberapa bulan perilisannya. Game yang menawarkan rasa RPG Classic ini mempunyai grafis dan story yang sangat menarik.

Anehnya, kenapa tidak banyak para gamer yang berminat untuk membeli game ini. Dylan Holmes yang telah investasi $1000 untuk Pillars of Eternity 2 dapatkan laporan finansial akan game tersebut. Dan dirinya ungkap apabila game hanya terjual 110 ribu kopi hingga bulan September kemarin.

Bahkan, pihak developer targetkan game terjual setidaknya 580 ribu kopi agar dapat  impas dengan para investor, dan POE 2 gagal total untuk mencapai angka tersebut. Meskipun game RPG seperti ini miliki potensi untung jangka panjang. Padahal, seri pertama dari game ini laris manis hingga terjual 1 juta kopi. Obsidian Entertainment baru-baru dikabarkan tengah dalam proses akuisisi oleh Microsoft

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan