Kalah dari PES, FIFA 2020 Lepas Lisensi Juventus!

in , , , , ,
Kalah Dari PES, FIFA 2020 Tidak Bisa Gunakan Nama Juventus Sekalipun!

Jika berbicara mengenai satu aspek, tetap saja FIFA selalu unggul jika dibandingkan dengan rival abadinya yaitu PES. Lisensi sendiri adalah salah satu aspek unggul yang dimiliki FIFA jika dibandingkan dengan game sepak bola besutan Konami.

Ketika PES harus berpikir keras untuk mempertahankan pengalaman sepakbola otentik di tengah balutan nama-nama tim fiktif, FIFA tidak pernah harus berurusan dengan kasus serupa. 

Kalah Dari PES FIFA 2020 Tidak Bisa Gunakan Nama Juventus Sekalipun

Bahkan, ketika mereka punya kerjasama erat dengan PES, FIFA tetap bisa mengunci lisensi yang dibutuhkan untuk mengusung nama original dan kemiripan wajah pemain. Namun sayangnya, kini FIFA sepertinya harus kalah di satu tim melawan PES 2020.

Dengan adanya kerjasama antara PES dengan tim papan atas Italia yaitu Juventus, membuat FIFA sepertinya harus mengangkat bendera putih. Untuk seri tahun ini, FIFA dipastikan tidak boleh menggunakan nama Juventus sama sekali.

JANGAN LEWATKAN •
Bungkam Ellevens, Complexity Gaming Juarai Turnamen FIFA eClub World Cup 2020!

EA tetap boleh menggunakan pemain-pemain di tim Juventus beserta dengan kemiripannya bahkan Ronaldo. Namun kini mereka akan bergabung di dalam tim “fiktif” bernama Piemonte Calcio. EA juga tidak boleh menggunakan stadium dan pakaian resmi Juventus.

Bisa dikatakan ini adalah serangan balasan yang cukup pedas dari PES kepada FIFA. Bagaimanakah menurut kalian? Dengan tidak adanya Juventus di FIFA 2020 nanti, apakah kalian akan berpindah ke PES 2020? Beri tanggapan kalian di bawah ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini