Persona 5 Scramble Global Version Meluncur Tahun Depan

in
Persona 5 Scramble 1
Persona 5 Scramble | Atlus

Sebagai salah satu game yang menarik banyak perhatian, Persona 5 Scramble begitu dinantikan oleh pemain di seluruh dunia. Pasalnya, game tersebut baru hadir dalam dua versi saja, yakni Jepang dan Korea Selatan. Walau begitu, kalian yang berniat memainkan game ini tidak akan menunggu lebih lama lagi. Pasalnya, Persona 5 Scramble Global Version akan meluncur tahun depan.

Lebih lanjut, bocoran mengenai tahun rilis dari Persona 5 Scramble sendiri telah beredar. Penasaran kapan game ini akan rilis? Yuk simak artikel berikut sampai habis.


Jadwal Rilis Persona 5 Scramble Global Version

Persona 5 Scramble
Persona 5 Scramble | Atlus

Merujuk informasi yang ada, beberapa toko retail di Asia mengumumkan bawa Persona 5 Scramble akan hadir pada region mereka masing-masing. Salah satu toko yang mengkonfirmasi hal ini adalah PS Enterprise. Melalui laman Facebooknya, mereka mengumumkan bahwa Persona 5 Scramble kini bisa kalian pesan.

Dalam keterangannya, Persona 5 Scramble akan rilis tahun depan. Bukan hanya PS Enterprise saja, toko asal Singapura yaitu Qisahn juga mengumumkan bahwa game tersebut sudah bisa kalian pre-order. Dari keterangan yang ada, game tersebut rencananya rilis pada tanggal 31 Maret 2021 mendatang.

Sekedar informasi saja, Persona 5 Scramble telah rilis beberapa bulan lalu untuk region Jepang dan Korea Selatan. Tingginya antusiasme dari game tersebut membuat pihak developer akan segera merilis versi globalnya.


Rumor Mengenai Rilisnya Game Tersebut Sebelumnya Telah Ada

Tepat pada akhir tahun 2019 lalu, Sega Games mematenkan nama dari Persona 5 Scramble yang semakin menguatkan indikasi bahwa game tersebut akan segera hadir secara global.

Lebih lanjut, penjualan Persona 5 Scramble terbilang cukup memukau di region Jepang dan Asia. Tercatat, Atlus berhasil menjual sekitar 480 ribu copy sejak dirilis pada Februari 2020 lalu.

Saat ini Persona 5 Scramble hadir untuk platform Nintendo Switch dan juga PlayStation 4. Sekedar informasi saja, Scramble di kerjakan oleh Omega Force dan P-Studio.


Bagaimana, apa kalian sudah menantikan game yang satu ini? Yuk beri pendapat kamu pada kolom komentar. Jangan lupa untuk terus update perkembangan berita game kalian hanya di Gamedaim tentunya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini