Perilisan Night Call untuk PlayStation 4 Dibatalkan!

in , ,
Perilisan Night Call Untuk Playstation 4 Dibatalkan! Gamedaim
Night Call | Youtube

Baru-baru ini dikabarkan bahwa Port PlayStation 4 untuk Night Call resmi dibatalkan oleh Black Muffin dan Mongkey Moon. Pengumuman pembatalan ini mereka umumkan melalui akun Twitter resminya. Bagi kamu yang belum tahu, Night Call sendiri sebelumnya telah resmi rilis pada platform lainnya seperti Switch dan Xbox.

Namun sayangnya, port untuk PlayStation 4 ini tiba-tiba mereka batalkan. Hal ini karena penjualan yang buruk dan konflik antara pengembang asli game dan mereka yang akan melakukan port untuk game ini ke PlayStation 4. Alhasil, mau tidak mau, karena tidak menemukan titik terang, Night Call untuk PlayStation 4 pun batal.

Night Call batal rilis untuk PlayStation 4!

https://twitter.com/nightcallgame/status/1319951109042151428

Akun Twitter resmi game tersebut memposting pengumuman pada hari Sabtu, yang juga menyatakan bahwa pengembang sama “kecewa” seperti pemilik PlayStation 4. Mereka menyimpulkan dengan mengatakan “mereka tidak mampu membelinya”. Konflik yang terjadi ini pun semakin panas setelah pengumuman ini.

Konflik yang tengah terjadi ini mungkin saja akan berpengaruh kepada game-game lainnya yang juga nantinya akan melakukan port ke PlayStation 4. Tidak mustahil bahwa game-game selain Night Call juga tidak capai negoisasi bersama dengan pemilik PlayStation 4.

Night Call sudah dapat gamer mainkan untuk berbagai platform!

Perilisan Night Call Untuk Playstation 4 Dibatalkan
Night Call |Eurogamer

Saat ini, kamu hanya dapat memainkan Night Call pada platform seperti PC, Nintendo Switch dan juga Xbox One. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai apa yang tengah terjadi ini dari pihak Black Muffin maupun Mongkey Moon. Tidak mustahil juga kedepannya mereka akan kembali mencoba merilis gamenya ini ke PS4.

Pihak Sony sendiri saat ini tengah sibuk dengan peluncuran PlayStation 5 yang akan mereka luncurkan pada bulan November mendatang. Selain itu, mereka juga akan fokus kepada fitur backward compatibility, yang mana telah mereka konfirmasi bahwa akan bisa memainkan 95% game yang ada pada PlayStation 4.

Terhitung, hanya sekitar 10 game PS4 saja yang tidak dapat gamer mainkan di PlayStation 5. PlayStation 5 siap mereka luncurkan tepat pada tanggal 19 November mendatang dengan harga USD 499 dan versi digital USD 399. Bagaimana menurut kamu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini