Sony Bagikan Video Perbandingan PS4 dan PS5 Next-Gen

in ,
Ps4 Pro Vs Ps5

PlayStation 4 saat ini memang masih menjadi jagoan dari Sony. Terbukti dari pasar yang masih besar dan banyaknya game-game eksklusif yang rilis di platform ini. Seperti pendahulunya konsol ini kini sudah hampir memasuki akhir perjalanannya. Sony secara gamblang telah mengumumkan bahwa mereka saat ini sedang mengembangkan konsol generasi berikutnya untuk PlayStation.

Sebelumnya telah beredar rumor tentang spesifikasi dari konsol yang disebut sebagai PS5 tersebut. kini pihak Sony Corporation akhirnya secara resmi mendemonstrasikan perbandingan performa antara Playstation 4 Pro dan PlayStation Next-Gen. Game Spider-Man versi developer kit digunakan sebagai percobaan untuk mengukur performa konsol baru tersebut.

Dari video yang dibagikan PS5 memiliki performa load time di bawah 1 detik,sementara PS4 Pro membutuhkan waktu 8 detik lebih. Hal ini membenarkan rumor yang terakhir kali mengatakan bahwa PS5 akan menggunakan SSD dan membuat kecepatan prosesnya meningkat.

Ini barulah demonstrasi tahap awal, bisa jadi kita akan melihat demonstrasi yang lebih gila dari performa maksimal konsol generasi berikutnya ini.