BeritaNintendoNintendo Switch

Monster Hunter Rise Tembus 4 Juta Kopi

Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa Monster Hunter adalah salah satu franchise raksasa milik Capcom. Monster Hunter diketahui memang mendatangkan pundi-pundi uang ke Capcom sudah sejak lama. Kesuksesan Monster Hunter ini tidak luput dari kualitas gameplay, visual dan masih banyak lagi.

Keputusan Capcom untuk merilis Monster Hunter ke berbagai platform pun dinilai sangat tepat. Ini terbukti setelah mereka mengkonfirmasi bahwa akan merilis salah satu seri World ke Nintendo Switch lewat Monster Hunter Rise. Yang mana game satu ini memang dikhususkan untuk Switch.

Monster Hunter Rise tembus 4 juta kopi

Monster hunter rise tembus 4 juta kopi
Monster hunter rise | venturebeat

Namun, Monster Hunter Rise juga dikonfirmasi akan tuju PC pada tahun 2022 mendatang. Seperti prediksi, kesuksesan besar pun Rise raih dalam kurun waktu singkat. Bahkan, ada banyak perusahaan di Jepang yang meliburkan karyawan mereka hanya untuk menyambut perilisan dari Monster Hunter Rise.

Selain itu, dikabarkan juga bahwa Monster Hunter Rise telah terjual lebih dari 4 juta kopi. Total penjualan ini berhasil Capcom raih dalam kurun waktu beberapa hari saja. Game ini sendiri diketahui dibangun dengan menggunakan RE Engine. Tidak hanya itu saja, Rise juga tawarkan banyak fitur seperti seri lainnya.

Versi PC meluncur tahun 2022

Monster hunter rise tembus 4 juta kopi
Monster hunter rise | zetizen

Bagi kamu yang belum tahu, Monster Hunter Rise sendiri akan memiliki 20-30 jam lamanya. Durasi tersebut berlaku jika pemain hanya tertarik untuk menyelesaikan misi dalam Monster Hunter Rise. Jumlah durasi ini tentu akan berbeda-beda tergantung dari skill dan kemauan pemain sendiri.

Jika seorang pemain tidak berpengalaman dengan permainan tersebut, mereka mungkin perlu mencoba berburu beberapa kali, atau kembali dan berburu monster sebelumnya beberapa kali lagi untuk membuat perlengkapan darinya. Sebaliknya, jika pemain yang sudah berpengalaman, tentu tidak harus melakukan ini.

Terlepas dari itu semua, kini kamu sudah dapat memainkan Monster Hunter Rise melalui Nintendo Switch. Versi PC sendiri akan meluncur pada tahun 2022 mendatang. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

source: Gamerant

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications