BeritaNintendoNintendo Switch

Penjualan Hyrule Warriors: Age of Calamity Tembus 4 Juta Kopi

Masih ingatkah kalian dengan game buatan Koei Tecmo satu ini? Setelah cukup lama tidak berjumpa, kali ini kita kedatangan kabar baru seputar game Hyrule Warriors: Age of Calamity. Yup, game keren tersebut lagi-lagi akan mengumumkan soal pencapaian terbarunya. Untuk itu, penjualan Hyrule Warriors: Age of Calamity akhirnya tembus hingga 4 Juta Kopi. Lantas apa strategi mereka berikutnya? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News ini.

Bagi kalian penggemar Zelda: Breath of The Wild, tentunya kamu sudah tahu apa itu Hyrule Warriors: Age of Calamity. Benar, game ini merupakan Spin-Off dari game Zelda: BOTW yang mengangkat setting cerita 100 Tahun sebelum Breath of The Wild. Alih-alih menawarkan konsep Open-World seperti seri lamanya, game satu ini malah menawarkan permainan Musou atau yang biasa disebut sebagai 1 Vs 100.

Koei Umumkan Penjualan Hyrule Warriors: Age of Calamity yang Tembus 4 Juta Kopi

Melalui wawancara terbaru mereka dengan Media Nintendo Dream, Koei selaku Developer game ini mengumumkan bahwa penjualan Hyrule Warriors: Age of Calamity sudah tembus 4 Juta kopi. Padahal, angka tersebut mereka hitung melalui perilisan eksklusif-nya di Nintendo Switch saja. Tentunya, hal ini tidak mengherankan mengingat diluar sana banyak sekali penggemar Zelda yang mencari game alternatif selagi menunggu Zelda BOTW 2.

Tanpa basa-basi pihak Studio langsung memberikan rasa apresiasinya bagi para gamer yang masih terus mendukung mereka hingga saat ini. Sayangnya, untuk sementara pihak Koei sepertinya belum berencana untuk membuat game Musou terbaru yang mengangkat dunia Zelda. Namun, beberapa hari lalu, Koei sendiri mengaku bahwa mereka akan unjuk “kekuatan penuh” di tahun 2022 ini.

Bawa Setting 100 Tahun Sebelum Zelda: Breath of The Wild

Berbicara soal Hyrule Warriors: Age of Calamity, game ini menceritakan “Great Calamity”, perang besar antara tentara Hyrule melawan pasukan Calamity Ganon yang sebelumnya telah disebutkan dalam Breath of the Wild. Kalian akan bermain sebagai kesatria dari Hyrule yang mempertahankan kerajaannya dari serangan portal misterius yang berisikan banyak monster. Berbicara soal Gameplay, game ini kurang lebih punya mekanik seperti seri Dynasty Warriors.

Bagi kalian yang belum sempat mencoba, maka sekarang adalah waktu yang tepat untuk mencobanya. Lantas, Hyrule Warriors: Age of Calamity sudah bisa kalian akses melalui platform Nintendo Switch secara eksklusif. Seperti biasanya, kamu dapat membeli game tersebut secara Digital maupun Fisik. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik untuk mencobanya?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications