BeritaNintendoNintendo SwitchPC

Penjualan Cult of the Lamb Tembus 3.5 Juta Kopi

Cult of the Lamb sudah tersedia di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC (Steam).

Devolver Digital dan Massive Monster telah mengumumkan bahwa penjualan Cult of the Lamb sudah menembus 3.5 juta kopi di seluruh dunia.

Informasi ini Devolver Digital rilis lewat media sosialnya. Jika kalian tertarik dengan game-game Massive Monster, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Penjualan Cult of the Lamb Tembus 3.5 Juta Kopi

Devolver Digital dan Massive Monster telah mengumumkan bahwa penjualan Cult of the Lamb sudah menembus rekor terbarunya sejak Agustus 2022. Game ini sudah tersedia di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC (Steam).

Di bawah ini merupakan deskripsi dari pembaruan terbaru “Sins of the Flesh”:

“Sins of the Flesh”, pembaruan gratis berikutnya untuk sim kultus lucu Cult of the Lamb, akan menawarkan banyak kesenangan duniawi kepada para Pengikut setianya pada 16 Januari.

Dalam pembaruan konten terbesar dan paling jahat yang pernah ada, sulur-sulur Cult meluas lebih jauh lagi dengan berbagai misi, fitur, peningkatan, dan sumber daya baru yang sangat jahat yang memberi penghargaan kepada para pemimpin yang bersedia menyerah pada Sins of the Flesh.

  • Sins and Disciples – Sistem perkembangan baru menambah kedalaman dan kompleksitas dalam mengelola Cult of the Lamb. Dengan mengikuti jalan yang penuh dosa, pengikutmu akan menikmati ritual yang rakus, bangunan yang sia-sia, dan doktrin yang penuh murka. Undanglah Pengikutmu yang paling setia ke lingkaran dalam Disciples, sebuah sistem kenaikan level yang telah dirubah untuk perkembangan Follower.
  • Better Cult Life – Kotoran yang mengilap, sapu yang mengagumkan, dan bangunan yang lebih besar dan lebih baik meningkatkan kehidupan Cult yang sibuk. Kotoran yang mengilap memiliki efek khusus, seperti menghasilkan tanaman yang subur dan menambahkan XP ke sapu Anda. Meningkatkan level sapu Anda akan membuat tugas-tugas menjadi lebih cepat dan efektif. Untuk meningkatkan otomatisasi, ada juga tingkat baru untuk Janitor Station dan Storage Structures sehingga Follower Anda akan merawat diri mereka sendiri dengan lebih baik.
  • Ready, Aim, Fire – Hancurkan para bidah dengan senjata Blunderbuss yang baru. Saat diisi, senjata ini memberikan kerusakan besar dalam jarak dekat untuk menghadirkan gaya bermain pertempuran baru untuk perang salib Anda. Jika Anda mengisinya lebih banyak lagi dengan serangan berat, Anda dapat membidik musuh dari jarak jauh.
  • Outfits, Options, and Offspring! – Setiap pemujamu dapat memamerkan busana Follower mereka di gedung Tailor yang baru. Setelah dibuka, setiap pemuja dapat mengenakan pakaian mereka sendiri, dengan 23 gaya yang berbeda untuk dipilih. Tetapi Cult Anda semakin unik. Ketika dua Follower sangat mencintai satu sama lain, mereka mungkin akan menemukan sebuah telur. Rawat telur tersebut hingga menetas, lalu rawat keturunannya hingga mereka siap untuk bersumpah setia kepada Cult Anda!
Setelah lulus sebagai analis kimia, Fransiskus mengejar mimpinya untuk menjadi jurnalis dan telah meliput industri game sejak tahun 2020. Saat ini, ia fokus pada gelar Hubungan Masyarakat (Humas) dan tertarik dengan bagaimana para pemimpin industri game…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks