BeritaPCPlaystationPS3

Penjualan Akiba’s Trip: Undead & Undressed Tembus 600 Ribu Kopi

Masih ingatkah kalian dengan game ciptaan studio Acquire yang satu ini? Yup, setelah sukses besar dengan perilisan game terbarunya, kini mereka kembali untuk mengumumkan pencapaian terbaru soal Akibas Trip: Undead & Undressed. Belakangan ini, penjualan Akiba’s Trip: Undead & Undressed dikabarkan telah tembus 600 Ribu kopi. Kira-kira apa strategi mereka selanjutnya? Yuk ikuti terus berita game terbaru berikut.

Akibas Trip: Undead & Undressed pertama kali rilis pada tahun 2013 lalu. Ini merupakan salah satu game JRPG komedi terkenal yang sempat populer pada pasar Playstation Vita di eranya. Setelah lebih dari 9 tahun tanpa kabar kehadiran Sequel, pihak studio secara tiba-tiba mengumumkan DLC berjudul “Kati Route.” Berkat kejutan tersebut, penjualan game ini kembali meningkat di platform PC dan Konsol Late-Gen.

Acquire Unjuk Penjualan Akibas Trip: Undead & Undressed Yang Capai 600 Ribu

Penjualan Akibas Trip: Undead & Undressed

Pada informasi yang kami peroleh lewat akun twitter resmi miliknya, Acquire Studios selaku pengembang game ini secara resmi mengumumkan penjualan Akiba’s Trip: Undead & Undressed yang tembus 600 Ribu kopi di seluruh dunia. Angka tersebut, berhasil ia hitung melalui penjulan gamenya secra fisik maupun digital lewat PC dan Konsol. Bersama dengan pengumannya, ia juga memberi detail lebih lanjut dari konten sang DLC.

Sesuai dengan judulnya, Kati Route akan memberikan konten berupa Main Story tambahan untuk salah satu karakter gamenya yang bernama Kati Räikkönen. Seperti konten originalnya, Story mission ini akan menyediakan berbagai pilihan Ending yang beragam tergantung dengan setiap keputusan yang kamu ambil saat progress permainan. Pihak studio tidak lupa memberikan rasa apresiasinya bagi fans yang telah mendukung gamenya hingga detik ini.

Janjikan Kehadiran Story Mission Baru Lewat DLC Berjudul “Kati Route”

Dalam twitternya ia menuliskan “Terima kasih kepada semua penggemar, kami telah memutuskan untuk mengembangkan konten yang dapat diunduh Kati Rout yang dikhususkan untuk AKIBA’S TRIP: Undead & Undressed!!”. “Terima kasih juga sudah menunggu begitu lama…!! Ini akan memakan sedikit waktu, tetapi kami akan membagikan informasi lebih lanjut pada waktunya.”

Bagi kalian yang belum sempat mencobanya, maka sekarang adalah saatnya. Untuk itu, Akibas Trip: Undead & Undressed sudah dapat kalian mainkan melalui platform PC, PS3, PS4, dan PS Vita. Seperti biasanya, pengguna PC dapat langsung membeli gamenya melalui halaman Steam Store. Sayang, untuk saat ini perilisan DLC Kati Route masih belum menunjukkan tanggal rilis.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment