BeritaiOSMobile

Kenapa Pengguna iOS Belum Bisa Registrasi PUBG: New State

Sampai saat ini, pengguna Android menjadi pengguna Smartphone pertama yang bisa memainkan PUBG: New State. Pasalnya, pemilik iOS atau iPhone belum bisa mencoba PUBG: New State.

Karena hal tersebut, tentunya mereka bertanya-tanya kepada Krafton mengenai alasan pasti mengapa iOS tidak bisa memainkan game tersebut. Untuk itu, berikut beberapa alasannya.


Alasan Mengapa iOS Belum Bisa Mainkan PUBG: New State

Merujuk informasi yang ada, Krafton menyebut bahwa ada alasan mengapa pengguna iPhone belum bisa memainkan PUBG: New State. Menurutnya, saat ini mereka tengah fokus terhadap pengembangan versi Android mengingat pengguna Smartphone dengan OS tipe ini terbilang banyak ketimbang iOS.

Lebih lanjut, perbedaan sistem membuat Krafton harus kerja dua kali agar kedua OS ini bisa memainkan PUBG: New State. Walau begitu, saat ini pengerjaan sistem iOS untuk PUBG: New State hampir rampung.

Kabar ini mencuat di beberapa media internet dan memang dilaporkan bahwa mereka yang memiliki iPhone dapat menikmati game ini. Sebagai catatan saja, tidak semua pengguna iOS bisa memainkan game tersebut.


Akan Segera Hadir

New state 1
New state 1

Berdasarkan laporan yang beredar, Krafton akan menyediakan pra-registrasi bagi pengguna iOS. Kabar ini bisa kamu lihat melalui website resmi dari PUBG: New State. Namun, Krafton tidak merilis secara resmi detail mengenai pra-registrasi bagi pengguna iOS.

Walau begitu, informasi ini setidaknya menjadi sebuah harapan untuk pengguna iPhone yang berniat memainkan PUBG: New State. Pasalnya, ada perbedaan yang begitu mendasar bagi Android dan juga iOS.

Selain itu, performa PUBG: New State di iPhone kabarnya lebih baik ketimbang Android. Namun, beberapa Smartphone Android sendiri mampu menjalankan game ini dengan resolusi terbaiknya.


Bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Tulis di kolom yang telah kami sediakan yah.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications