BeritaPCResmiXboxXbox One

Paus Fransiskus Tonton Pertunjukan dengan Musik Undertale

Sebuah kabar cukup menarik datang dari salah satu tokoh Agama terkenal yaitu Paus Fransiskus. Baru-baru ini sedang menjadi bahan perbincangan banyak kalangan gamer terutama untuk penggemar Undertale. Pasalnya, Paus Fransiskus dikabarkan menjadi salah satu penggemar game Undertale dan mengenal musik ikoniknya yaitu “Megalovania.” Kira-kira bakal seperti apakah jadinya? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News berikut.

Bagi kalian para gamer yang beragama Katolik, tentunya tahu siapa itu Paus Fransiskus. Ia adalah pemimpin Gereja Katolik seluruh dunia sekaligus kepala dari Negara Kota Vatikan. Kita semua tahu bahwa ia adalah tokoh yang tidak terlalu menyukai Pop-Culture termasuk Video Game. Bahkan, ia sering kali beranggapan bahwa Video Game dapat membawa pengaruh buruk bagi anak-anak dan sebagainya.

Paus Fransiskus Terhibur dengan Sirkus yang Menggunakan Musik Undertale

Melalui laporan yang kami dapatkan lewat Channel YouTube Vatican News – Italiano, mereka menunjukkan video Paus Fransiskus yang sedang menghadiri acara Keagamaan mingguannya bersama dengan para Peziarah. Mengingat pada saat itu adalah Minggu pertama Paus mengikutinya di tahun 2022, pihak penyelenggara memutuskan untuk menggelar sebuah perayaan dan persembahan kecil bersama dengan anak-anak muda dari mancanegara.

Menariknya, salah satu kelompok Jemaat yang ikut acara tersebut mempersembahkan sebuah atraksi sirkus. Lebih dari itu, ia bahkan menggunakan musik ikonik “Megalovania” dari game Undertale. Paus yang mengetahui musik tersebut tentu terlihat sangat terhibur dengan atraksi persembahan Rony Roller Circus. Bukan hanya Paus, seluruh Aula Wheelhouse juga cukup tertarik dengan musik bernuansa ceria ini.

YouTuber MatPat Sempat Memberikan Kopi Fisik Game Undertale ke Pope

Ini bukan pertama kalinya, Paus Fransiskus berhadapan dengan game Undertale. Pasalnya, YouTuber gaming terkenal bernama MatPat dari Channel The Game Theorists sempat mempersembahkan game Fisik Undertale untuk Paus Fransiskus. Mulai dari situlah, muncul sebuah trend mengajak gamer Katolik seluruh dunia untuk terus memberikan Paus sebuah game fisik favorit masing-masing agar menutup perspektif buruk terhadap komunitas Gamer.

Bagi kamu yang belum sempat mencoba game keren yang satu ini, maka sekarang adalah saatnya. Untuk itu, Undertale sendiri bisa kalian mainkan melalui platform PC dan Xbox One secara eksklusif. Seperti biasanya, pengguna PC bisa langsung membeli game ini lewat Steam Store. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kamu juga tertarik untuk menobanya?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications