Ditemukan Patung Mirip Gundam EXIA Yang Diperkirakan Sudah ada Sejak Era Majapahit di Indonesia!

Ditemukan Patung Mirip Gundam EXIA Yang Diperkirakan Sudah Ada Sejak Era Majapahit Di Indonesia! Gamedaim

Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan kehadiran sebuah patung mirip Gundam EXIA yang diperkirakan sudah ada sejak era Majapahit di Indonesia. Patung ini sendiri ditemukan di daerah Nyamat, Jawa Tengah, Indonesia. Patung tersebut juga terlihat sudah berlumutan dan tanda sudah ada sejak zaman dahulu.

Banyak sekali orang-orang mengatakan bahwa patung ini sudah ada sejak era Majapahit lalu. Namun, belum ada konfirmasi dari para peneliti mengenai hal ini. Patung ini sendiri seperti sesosok Gundam Exia dari serial Mobile Suit Gundam 00. 

https://www.facebook.com/terustmakinpede/posts/1367892146684712

Sedikit informasi, Mobile Suit Gundam sendiri adalah serial anime yang dirilis tepat pada tahun 2007 lalu. Pemeran utama dalam serial anime ini adalah Setsuna F. Seiei, seorang remaja pendiam berusia 16 tahun yang dibesarkan di Timur Tengah yang menjadi Gundam Meister selama dua tahun.

Nah, ia menaiki GN-001 Gundam Exia, sebuah mobile suit yang mempunyai kemampuan bertarung. Dilihat dari hal ini, tak mustahil bahwa patung ini dibuat pada tahun 2007 lalu bukan era Majapahit. Namun, kita hanya bisa menunggu konfirmasi pihak peneliti nanti.

Tinggalkan Balasan