Berita

Patch Pertama Biomutant Fokus Perbaikan Keluhan Narator, Combat, dan Dialog

THQ Nordic dan Experiment 101 akhirnya merilis game ambisius pertamanya pada tahun 2021 ini. Seperti yang sudah kita ketahui, THQ memang cukup besar dalam Industri game bergenre RPG. Namun sayangnya setelah perlilisan, game ini mendapatkan cukup banyak keluhan. Itulah mengapa Mereka kini menghadirkan Patch pertama Biomutant untuk memperbaiki masalah saat perilisan.

Biomutant Akhirnya Siap Untuk Meluncurkan Patch Pertama

Hadir bervisual menakjubkan, Biomutant memang sempat memberikan hype tinggi dari kalangan pecinta RPG. Eksplorasi yang luas serta Combat yang strategis, game ini pun menjadi list teratas game terlaris di Steam. Namun Review pemain menunjukkan berbagai masalah yang cukup mengganggu permainan. Masalah tersebut muncul dari sisi Combat yang sering Bug, Dialog yang terlalu lama, hingga narator yang mengganggu.

Informasi kehadiran Patch terbaru dari game ini kita dapatkan melalui salah satu postingan sosmed Biomutant. Melalui postingan tersebut mereka menegaskan bahwa nantinya Patch pertama Biomutant akan memperbaiki seluruh hal-hal buruk yang sebelumnya sudah Gamer keluhkan. Mereka juga berterima kasih dengan Komunitas game tersebut karena sudah membantu mereka mencari masalah yang ada.

Fokus pada Keluhan Para Gamer Saat Perilisan

Melanjutkan hal ini, Experiment 101 kabarnya akan fokus dalam perbaikan Dialog, Narrator Setting, Difficulty setting, Sistem looting, dan Video Setting (depth of field dan motion blur). Munculnya kabar tersebut, sepertinya disambut baik oleh para pemain. Memang benar, sebelumnya sudah banyak gamer yang mengeluhkan hal yang sama terhadap game ini. Semoga saja nantinya Patch terbaru ini bisa sesuai dengan harapan kita.

Bagaimana nih menurut kalian, apakah kalian sudah tidak ragu lagi untuk mencoba game Biomutant ini? Bagi kalian yang tertarik dan ingin mencobanya, game ini sendiri sudah rilis dan dapat kalian mainkan pada platform PC, PS4, PS5, Xbox Series, Xbox One, dan Switch. Jangan lupa juga untuk mengunjungi Review kami tentang game Biomutant.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications