Overwatch Rilis Update 3.05, Hadirkan Experimental Mode

in
D.va Overwatch
D.va Overwatch | Wallpaper Cave

Blizzard Entertainment baru-baru ini merilis patch 3.05 untuk game besutannya, Overwatch. Melalui update tersebut, pemain bisa mengakses experimental mode sebelum mode baru ini diimplementasikan secara permanen.

Sekedar informasi saja, experimental mode ini hanya sebatas tes saja dan pemain bisa memberikan masukan terkait mode tersebut.


Detail Patch 3.05 Overwatch

Overwatch 3.05
Overwatch 3.05 | SegmentNext

Dalam update kali ini, pihak developer membawa beberapa perubahan terhadap hero yang ada di dalam game. Mulai dari Orisa di mana kemampuan Fortify miliknya akan mencegah damage critical headshot serta fokus terhadap pertahanan atau defense.

Selain itu, senjata seperti Hellfire Shotguns juga mengalami sedikit perubahan. Sebut saja misalnya sebaran peluru dari senjata ini dikurangi menjadi 6 setelah sebelumnya berada di angka 8. Selain itu, damage dari peluru yang diberikan juga berkurang dari 7 ke 6. Untuk Winston, base armor dan HP miliknya mengalami perubahan dari 100/400 menjadi 150/350.

Wrecking Ball di patch 3.05 Overwatch juga mengalami penyesuaian. Kemampuan Grapple Claw miliknya telah mengalami pengurangan sebesar 25%. Hal ini dilakukan karena Blizzard khawatir kemampuan Wrecking Ball ini terlalu overpower.

Tidak hanya membawa perubahan di sektor hero, Blizzard juga menghadirkan event baru bertajuk Bounty Hunter guna menyambut Tahun Baru Imlek. Sesuai namanya, pemain diminta untuk membunuh target yang telah ditentunkan.

Penyesuaian lainnya untuk Bounty Hunter adalah ketika target yang telah ditentukan keluar dari permainan, maka tidak akan ada pemain yang bisa menggantikannya. Namun, permasalahan ini telah diperbaiki melalui patch Overwatch 3.05.


BlizzCon 2021 Berlangsung Minggu Depan

Blizzcon 2021
Blizzcon 2021 | Blizzard

Acara ini akan berlangsung mulai tanggal 19 Februari 2021 mendatang. Setidaknya, Blizzard mengatakan bahwa event ini berlangsung selama 1 jam di enam platform streaming berbeda. Nantinya, setiap saluran akan fokus terhadap satu game saja.

Sementara itu, saluran utama Blizzard akan fokus terhadap World of Warcraft, Hearthstone, Diablo, Overwatch, serta beberapa game strategi seperti StarCraft, Warcraft 3, Heroes of the Storm, dan konten lainnya. Sekedar informasi, acara ini bisa disaksikan secara gratis melalui siaran yang telah di sediakan oleh Blizzard.


Berikan Nilaimu untuk konten ini