Nintendo Sebut Switch Pro Tidak ada untuk Tahun 2020!

in , ,
Nintendo Tidak Ada Switch Pro Untuk Tahun 2020 Ini! Gamedaim
T3

Baru-baru ini dikabarkan bahwa Nintendo tidak ada rencana untuk merilis model Switch baru untuk tahun 2020 ini. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh perusahaan asal Jepang tersebut lewat laporan finansial terbaru mereka.

Sebelumnya, Nintendo sendiri dirumorkan akan merilis Swtich Pro untuk tahun ini, ternyata rumor ini tidak benar adanya. Awalnya, hal ini membuat banyak gamer mikir dua kali untuk membeli Switch dan menunggu versi pronya.

Selain itu, Nintendo dikatakan akan merilis Switch versi Lite dan tentu saja Pro yang notabanenya lebih kuat dari Switch original. Bahkan, versi pro ini dinilai mampu menjajankan game-game Switch di resolusi dan framerate lebih baik.

Konfirmasi dari Nintendo baru-baru ini tentu membuat gamer yang sudah menunggu cukup lama untuk Switch Pro kecewa.

Tidak ada rencana untuk merilis Switch Pro tahun 2020 ini!

Nintendo Tidak Ada Switch Pro Untuk Tahun 2020 Ini
Jagatplay

Mereka secara eksplisit menegaskan bahwa tidak punya rencana sama sekali untuk meluncurkan varian atau model baru Nintendo Switch di tahun 2020 ini. Untuk lebih detailnya, kalian dapat melihat pernyataan dari Nintendo langsung dibawah ini.

“Mengenai Nintendo Switch, kami percaya bahwa penting untuk terus mengomunikasikan daya tarik kedua sistem Nintendo Switch dan memperluas basis yang telah ada,” kata presiden Nintendo Shuntaro Furukawa. “Harap dicatat bahwa kami tidak memiliki rencana untuk meluncurkan model Nintendo Switch baru selama tahun 2020.”

Belum ada kepastian tentang Switch Pro!

Nintendo Tidak Ada Switch Pro Untuk Tahun 2020 Ini
Jagatplay

Jadi, bisa dipastikan bahwa rumor tentang perilisan Switch Pro pada tahun ini tidaklah benar. Belum ada kepastikan sendiri dari Nintendo kapan mereka akan merilis versi Pro dari Switch ini.

Namun dapat dipastikan bahwa, kedepannya mereka akan benar-benar merilis versi Switch yang memiliki performa lebih tinggi dari versi originalnya. Saat ini, kalian sudah dapat membeli Switch original ataupun Switch Lite. Bagaimana menurut kalian? Beri tanggapannya dibawah ya.