Nintendo Perlihatkan Trailer Terbaru Hyrule Warriors: Age Of Calamity!

in , ,
Nintendo Perlihatkan Trailer Terbaru Hyrule Warriors Age Of Calamity
Nintendo Perlihatkan Trailer Terbaru Hyrule Warriors Age Of Calamity | Nintendo Wire

Sembari menunggu kabar sekuel Legends of Zelda: Breath of the Wild, Nintendo baru saja mengumumkan bahwa Hyrule Warrios: Age of Calamity siap hadir. Terbaru, Nintendo merilis sebuah trailer untuk Age of Calamity.

Dalam trailer yang Nintendo rilis ini, terlihat beberapa informasi tambahan mengenai game tersebut. Apa saja? Yuk simak artikel berikut sampai habis.


Trailer Terbaru Hyrule Warriors: Age of Calamity

Dalam trailer yang Nintendo rilis kemarin, terlihat beberapa karakter yang memang akrab dengan penggemar seperti Link, Zelda, dan juga para Champions. Trailer ini menjelaskan beberapa skill dari setiap karakter yang ada.

Selain itu, Nintendo juga memperlihatkan pertempuran dari setiap karakter dan bagaimana mereka membangun cerita dari Hyrule Warriors: Age of Calamity. Trailer ini sendiri ditutup dengan kabar bahwa mereka yang melakukan pre-order secara digital akan menerima Lucky Ladle.

Tidak hanya itu saja, mereka yang menyimpan data dari Legend of Zelda: Breath of Wild pada Nintendo Switch akan menerima Training Swords sebagai senjata dalam game. Nintendo juga menyebut bahwa keduanya akan rilis sebagai DLC berbayar pada masa mendatang.

Hyrule Warriors: Age of Calamity akan rilis pada tanggal 20 November secara eksklusif melalui Nintendo Switch.


Story Tentang Prequel Breath of The Wild

Hyrule Warriors Age Of Calamity
Hyrule Warriors Age Of Calamity | Game Informer

Game yang tengah Koei Tecmo kembangkan ini akan menggabungkan pertempuran antara Dynasty Warriors dengan pengetahuan dan sejarah dari Zelda. Selain itu, Pemain Age of Calamity akan menghadapu cerita 100 tahun sebelum BOTW.

Trailer Hyrule Warriors: Age of Calamity juga mengatakan bahwa mereka akan lebih berfokus terhadap kisah dari Link, Zelda, dan para Champions untuk melawan pasukan Calamity Ganon.

Bagi kamu yang memainkan Breath of The Wild, kalian pasti tahu apa yang terjadi namun dalam game ini kamu lebih menyaksikan nasib setiap karatker sebelum Breath of The Wild.


Bagaimana pendapat kamu mengenai trailer Hyrule Warriors: Age of Calamity? Yuk beri tanggapanmu melalui kolom komentar. Jangan lupa untuk terus update perkembangan berita kamu tentang game terbaru Koei Tecmo.

Berikan Nilaimu untuk konten ini