NieR Replicant Tunjukan Screenshot Terbarunya

in
Nier Replicant ver.1.22474487139... | Glitched
Nier Replicant ver.1.22474487139... | Glitched

Sukses besar dengan serinya yang pertama, Yoko Taro sebagai pengembang game NieR Aoutomata akan rilis game terbarunya yaitu NieR Replicant. Mengambil tema yang cukup menarik dan cerita yang menyentuh menjadi ciri khas utama game ini. Tidak hanya itu saja, Design Karakter yang mereka berikan juga menjadi daya tarik para gamer tersendiri. Kali ini mereka akan menunjukan Screenshot terbaru dari game NieR Replicant.

Meskipun game yang satu ini bisa kita bilang sejenis Remastered, tetapi game ini akan menjanjikan lebih banyak konten dari yang sebelumnya. Setelah informasi perilisan game tersebut, Yoko Taro tak ketinggalan untuk memberikan Screenshot terbarunya untuk kalian yang telah menunggu game tersebut. Pada Screenshot yang mereka berikan ini, mereka sepertinya memamerkan perubahan Visual yang hadir pada versi ini.

Trailer NieR Replicant

Mengaku bawah game terbaru nya ini lebih dari Remastered, yang mana mereka beranggapan bahwa game ini adalah Upgrade dari sebelumnya. Tentu hal ini membuat para fans jadi penasaran akan seperti apakah perubahan yang hadir pada game RPG tersebut nantinya. Game nya sendiri akan rilis pada tahun depan mendatang untuk versi Asia.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Yosuke Saito, Yoko Taro, dan Saki Ito menjelaskan pada fans Asia bahwa NieR Replicant ver.1.22474487139 akan menjadi seri baru bagi player yang belum sempat mencicipinya. Saki Ito sendiri adalah sutradara dari game NieR Replicant Remastered ini. Saki sendiri juga menjanjikan akan banyak sekali perubahan yang hadir pada versi terbaru game yang satu ini.

NieR Replicant Akan Dianggap Upgrade Bukan Remastered

Tentu hal ini menjadi daya tarik bagi para gamer pecinta RPG, apalagi bagi kalian yang sudah pernah mencicipi game sebelumnya. Berikut Screenshot yang mereka berikan untuk game NieR Replicant Remaster ini.

Nier Replicant Screenshots | Gamespot
Nier Replicant Screenshots 2 | Gamespot
Nier Replicant Screenshots 3 | Gamespot
Nier Replicant Screenshots 4 | Gamespot
Nier Replicant Screenshots | Gamespot

Perilisan game ini akan jatuh pada tanggal 23 April 2021 mendatang. NieR Replicant akan hadir pada platform Playstation 4, Xbox One, dan PC. Bagi kalian pengguna PC kalian dapat melakukan Pre-Order untuk game ini pada platform Digital Steam dengan harga yang mereka berikan adalah Rp 879.000.

Berikan Nilaimu untuk konten ini