NieR: Replicant Remake Kini Gone Gold, Siap Rilis Bulan April Ini

in
NieR: Replicant Remake Kini Gone Gold, Siap Rilis Bulan April Ini | ToyLogic
NieR: Replicant Remake Kini Gone Gold, Siap Rilis Bulan April Ini | ToyLogic

Sebuah Franchise legendaris yang sudah menemani kita cukup lama ini akhirnya secara remi mendapatkan Versi Remake. Sempat memberikan berbagai Trailer mengemuka, NieR: Replicant remake ini memang menjadi salah satu game JRPG yang kita tunggu tahun ini. Siap meluncur pada bulan ini, akhirnya NieR: Replicant Remake sudah Gone Gold dan kabar ini langsung muncul dari sang Yosuke Saito. Tak mau ketinggalan, kini mereka menunjukkan beberapa Detail terkait perilisan gamenya.

Bagi kalian pecinta game JRPG pastinya sudah mengenal baik Franchise yang satu ini. Sebelumnya game buatan ToyLogic ini sudah mengalami beberapa penundaan yang cukup lama. Hal ini tentunya terjadi karena ulah Pandemi Covid-19 yang mewabah berbagai Negara. Namun kali ini kita sudah tidak perlu khawatir lagi soal perkembangan game ini. Resmi mereka nyatakan Rampung, Yosuke Saito sebagai sang Director game tersebut ingin memberikan hal spesial pada para gamer yang sudah menantikannya.

NieR: Replicant Remake Kini Sudah Gone Gold

Informasi ini tentunya kita dapatkan melalui salah satu Cuitan Social media Twitter milik Yosuke Saito. Lewat postingan tersebut sudah jelas bahwa mereka akhirnya menyelesaikan pembuatan game ini. Siap rilis tanggal 23 April 2021, NieR: Replicant Remake akan menjanjikan pengalaman berbeda namun tetap mengingatkan kita dengan versi Classicnya. Yosuke juga sempat mengatakan satu hal bahwa sebenarnya game ini sudah rampung beberapa waktu yang lalu dan baru dapat mereka umumkan sekarang.

Seakan masih kurang puas, Yosuke juga mengabarkan akan kehadiran DLC yang kini mereka kerjakan bersama ToyLogic dan Square Enix. Tentu saja ini menjadi berita besar lagi bagi kalian yang sudah tidak sabar untuk menikmati game NieR: Replicant Remake secara Full Version dengan beberapa konten yang lebih lengkap. Yang menariknya lagi, DLC tersebut kabarnya akan rilis secara Gratis tanpa pungutan biaya tambahan. Menurut Informasi yang ia berikan, DLC ini juga sudah mendapatkan Izin langsung dari Publisher.

Yosuke Saito Siap Hadirkan DLC Pertama Game Ini Secara Gratis

Jika kalian tidak tahu, NieR Replicant merupakan Seri prekuel dari game sebelumnya dengan judul NieR: Automata. Mengambil genre Action RPG, Nier Replicant akan menceritakan kisah perjuangan sepasang saudara yang ingin mencari Obat Penawar penyakit yang kini sudah memasuki salah satu dari mereka. Yang menjadi masalah utama adalah dunianya yang kini sudah hancur lebur dan hanya memisahkan beberapa Robot mematikan. Game ini juga memiliki kisah yang menyentuh dan banyak konflik tak terduga.

Mengingat game ini adalah Prequel dari seri sebelumnya, tentunya menjadi kesempatan baik bagi kalian yang ingin mencoba terjun pada dunia game NieR. Bagi kalian yang sudah tidak sabar, game ini akan rilis pada tanggal 23 April 2021 mendatang. Sementara itu, kalian dapat mengakses game ini melalui platform PC, PS4, dan Xbox One. Bagi kalian pengguna PC, game ini dapat kalian beli melalui platform Digital Steam Store. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik untuk mencobanya?

Berikan Nilaimu untuk konten ini