NieR Reincarnation Versi Inggris Siap Buka Tahap Pra-Registrasi

in
NieR Reincarnation Versi Inggris Siap Buka Tahap Pra-Registrasi | Square Enix
NieR Reincarnation Versi Inggris Siap Buka Tahap Pra-Registrasi | Square Enix

Yoko Taro sempat ragu dengan popularitas NieR: Replicant beberapa waktu lalu. Namun kesuksesan NieR: Replicant yang tak terduga ini membuatnya ingin memberikan kejutan baru untuk para gamer. Sebelumnya, game yang satu ini memang rilis secara Exclusive untuk region Jepang saja. Namun, karena permintaan fans yang tanpa henti, Square Enix akhirnya memutuskan untuk merilis versi Inggris dari game tersebut. Kini kabarnya NieR Reincarnation versi Inggris siap buka tahap Pra-Registrasi sebentar lagi.

Seperti yang sudah kita ketahui, NieR Reincarnation memiliki mekanik yang jauh berbeda dari seri lainnya. Hal ini terjadi karena game NieR Reincarnation sendiri adalah game yang mereka rancang hanya untuk platform Mobile IOS dan Android. Mengangkat konsep Turn-Based RPG, NieR Reincarnation juga memiliki sistem yang biasa kita kenal sebagai Gacha. Meskipun begitu, game ini tetap menyediakan Story Line yang tak kalah menariknya dengan versi Replicant dan Automata.

NieR Reincarnation Versi Inggris Siap Buka Tahap Pra-Registrasi Sebentar Lagi

Melalui sebuah cuitan Twitter Daichi Matsukawa, ia secara terang-terangan mengumumkan kehadiran versi Inggris dari NieR Reincarnation ini. Game yang baru saja ia lokalisasikan secara Global ini kabarnya akan membuka tahap Pra-Registrasi pertamanya. Ia juga menegaskan bahwa proses Translasi game ini sudah memasuki tahap Penyesuaian. Jika tahap terebut sudah mereka lewati secara lancar, maka game ini artinya sudah siap untuk mereka luncurkan ke publik.

Melalui surat yang ia berikan ini, Daichi juga memanfaatkannya sebagai tempat meminta maaf atas lamanya kehadiran Update pada game tersebut. Memang benar, sebelumnya para gamer Jepang sendiri sudah mengeluhkan maslah ini ke mereka saat perilisan NieR Replicant. Namun kehadiran Versi Inggris dari game ini kemungkinan besar menjadi langkah pertama Nier Reincarnation untuk berkembang lebih besar lagi. Dengan banyaknya fans baru, tentunya game ini memiliki tanggung jawab yang lebih besar.

Hanya Hadir untuk Region Amerika dan Eropa?

Melanjutkan kabar tentang tahap Pra-Registrasi, kabarnya NieR Reincarnation versi Inggris ini akan membuka tahap pendaftarannya pada region North America dan juga Eropa. Sayangnya hingga kini kita masih belum mengetahui kabar terkait apakah tahap Pra-registrasi ini akan hadir ke Asia Tenggara atau tidak. Yap, semoga saja Square Enix tidak melupakan Region kita ke depannya. Bagaimanakah menurut kalian tentang kehadiran versi Global dari game ini, apakah kalian sudah siap untuk kembali beraksi di dunia NieR lagi?

Sambil menunggu kehadiran versi Inggris NieR Reincarnation, ada baiknya kita mencoba dahulu game terbaru milik mereka dengan judul NieR: Replicant. Jika kalian tertarik, NieR: Replicant sendiri sudah hadir melalui platform PS4, Xbox One, dan PC. Bagi kalian para pengguna platform PC, game ini dapat kalian beli melalui platform Digital Steam Store. Jangan lupa untuk kunjungi terus situs kita setiap harinya gar tidak ketinggalan berita, tips, dan rumor terkini seputar dunia Video Game dan Industrinya. Selamat Mencoba!

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube