BeritaResmi

New Tales, Studio Baru dari Mantan Activision Blizzard

Beberapa mantan karyawan dari Activision Blizzard telah mendirikan sebuah studio baru bernama New Tales.

Informasi ini pertama kali muncul dari artikel Game Developer. Jika kalian tertarik dengan kondisi industri video game saat ini, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Deskripsi New Tales

New tales
Image Credit: New Tales

Sekelompok veteran Activision Blizzard telah meluncurkan sebuah studio penerbit-pengembang baru yang disebut New Tales. Berbasis di Paris, New Tales bermaksud untuk membuat franchise asli melalui studio internal mereka sambil menawarkan layanan penerbitan dengan “lingkup global” kepada pengembang lain.

“Kami telah membentuk tim gamer yang bersemangat dengan tingkat pengalaman yang tak tertandingi dan menumbuhkan beberapa IP beserta komunitas pemain terbesar,” kata Cedric Marechal (presiden dan CEO New Tales).

“Gaming jarang terlihat seperti waktu yang menyenangkan, didorong oleh banyak inovasi dan kreativitas. Namun, frekuensi rilisan game baru terus meningkat pesat, memperkuat kebutuhan akan penerbitan internasional yang hebat.”

Marechal melanjutkan, “New Tales adalah solusi penerbitan satu atap di mana kami akan bekerja dengan pengembang sebagai satu tim bersatu yang didedikasikan untuk memaksimalkan kesuksesan. Kami juga membangun kemampuan produksi internal untuk mengembangkan game dan IP kami. Kami akan menantikan untuk bergabung dengan orang-orang yang memiliki nilai dan semangat yang sama dengan kami!”

Riwayat Personel New Tales

New tales
Cedric Marechal (CEO & Presiden) | New Tales

Pendiri New Tales, yang memiliki rata-rata 22 tahun pengalaman di industri game, telah bekerja pada franchise seperti Call of Duty, Counter-Strike, Crash Bandicoot, Diablo, EverQuest, Half-Life, Hearthstone, Overwatch, Star Wars: Jedi Knight, Sonic the Hedgehog, dan World of Warcraft.

Beberapa personel mereka adalah:

  • Cedric Marechal (president & CEO) – Memiliki hampir tiga dekade pengalaman bekerja untuk perusahaan seperti Blizzard Entertainment, Vivendi Games, SEGA, dan Cryo. Dia sebelumnya menjabat sebagai wakil presiden senior internasional Activision Blizzard.
  • Benoit Dufour (chief operating officer) – Seorang mantan wakil presiden internasional Activision Blizzard yang dulunya juga bekerja di Vivendi Games.
  • Delphine Le Corre (chief growth officer) – Sebelumnya direktur senior EMEA di Blizzard Entertainment dan juga bekerja di Vivendi Games.
  • Emmanuel Obert (chief content officer) – Mantan direktur FEMA di Blizzard Entertainment setelah mengawali karirnya di Ubisoft.
  • Kim Gresko (senior adviser of game development) – Mantan seniman komposit di LucasArts dan salah satu pendiri Blue Silver Studios.
  • Ray Gresko (senior adviser of game development) – Sebelumnya bekerja sebagai kepala pengembangan global di Blizzard Entertainment dan salah satu pendiri Blue Silver Studios.
  • Julia Humphreys (senior adviser of game development) – Mantan direktur produksi Overwatch di Blizzard Entertainment dan produser senior di Seven Studios.

New Tales saat ini sudah bekerja dengan mitra “yang berbagi ambisi dan nilai-nilai perusahaan”, sementara mereka juga mengembangkan kemampuan produksinya di sekitar IP pertamanya. New Tales juga akan menempatkan komunitas pemain di jantung strateginya.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications