BeritaBocoranNintendoNintendo SwitchPCPlaystationPS4XboxXbox One

My Hero Academia: Ultra Rumble, Battle Royale Gratis dari Bandai Namco


Bandai Namco telah mengumumkan My Hero Academia: Ultra Rumble, game battle royale gratis untuk PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC (Steam).

Informasi ini pertama kali muncul dari Gematsu. Jika kalian tertarik dengan game-game Bandai Namco, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Deskripsi My Hero Academia: Ultra Rumble

My hero academia: ultra rumble
Image Credit: Gematsu

Gematsu melaporkan bahwa Bandai Namco telah mengungkapkan game tersebut di majalah Weekly Jump edisi terbaru. Meskipun sama sekali tidak membagikan tanggal rilisnya, majalah tersebut menggoda bahwa para pemain akan “bekerja sama untuk memenangkan gemuruh 24 pemain dalam aksi multiplayer!”

Sebelum diluncurkan, game ini akan menjalani uji closed beta bagi beberapa orang terpilih untuk mencoba gamenya dan beberapa fitur yang ditawarkannya. Ketika sudah diumumkan, semua detail tentang beta itu dan cara mendaftarnya akan tersedia di situs resmi mereka.

Update 17 Januari 2022: Bandai Namco telah membuka pendaftaran uji closed beta dari My Hero Academia: Ultra Rumble di PS4 dari tanggal 2 – 6 Februari 2022 di Jepang. Batas akhir pendaftaran adalah pada tanggal 28 Januari 2022 pukul 16:00 WIB.

Uji closed beta ini akan menampilkan 12 karakter, yaitu Izuku Midoriya, Katsuki Bakugo, Ochaco Uraraka, Shoto Todoroki, Tsuyu Asui, Cementoss, All Might, Mt. Lady, Tomura Shigaraki, Dabi, Himiko Toga, dan Mr. Compress.

Battle Royale Gratis dari Bandai Namco

My hero academia: ultra rumble
Image Credit: Gematsu

Kita nantinya akan dapat memainkan karakter seperti All-Might, Shoto Todoroki, Katsuki Bakugo, dan Izuku Midoriya. Adapun di mana naratifnya, kami sendiri tidak tahu.

Menariknya, Gematsu telah mengambil informasi ini dari seseorang di Twitter yang menemukan pengumuman majalah ini. Tetapi jika kalian mencari cuitan orang itu, cuitannya telah dihapus. Mungkin saja majalah Weekly Jump ini belum terbit dan orang yang bersangkutan telah mendapat salinan awal atau semacamnya.

My Hero Academia sudah tidak asing dengan dunia video game. Franchise serta karakternya telah muncul dalam berbagai bentuk selama bertahun-tahun, dimulai dengan My Hero Academia: Battle for All untuk Nintendo 3DS pada tahun 2016.

My Hero: One’s Justice kemudian menyusul pada tahun 2018 dan sekuelnya, My Hero: One’s Justice 2, rilis pada tahun 2020. Izuku Midoriya, All Might, dan Katsuki Bakugo juga telah muncul sebagai karakter yang dapat dimainkan di Jump Force dan muncul dalam beberapa game mobile.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications