BeritaResmi

Demi PewDiePie, MrBeast Akan Kalahkan Jumlah Subscriber T-Series

Siapa sih yang tidak kenal dengan MrBeast? Dia adalah seorang youtubers yang dikenal dengan konten-konten luar biasanya. Setiap konten yang dibuat, dia selalu memberikan effort yang sangat besar terhadap video tersebut. Sebut saja salah satunya adalah konten Squid Game di Dunia Nyata yang menarik perhatian pasang mata di seluruh dunia.

Beberapa bulan yang lalu, kreator bernama asli Jimmy Donaldson ini berhasil mengalahkan jumlah subscriber PewDiePie. Saat ini saja, jumlah subscribernya telah menyentuh angka 128 juta, sedangkan PewDiePie berada di angka 111 juta subscriber.

Dengan pencapaiannya itu, MrBeast ternyata memiliki ambisi untuk mengalahkan jumlah subscriber T-Series. Lantas, benarkah hal tersebut? Yuk, cari tahu kebenarannya melalui informasi yang telah Gamedaim Viral rangkum di bawah ini.

MrBeast Akan Kalahkan Subscriber T-Series

Mungkin kamu masih mengingat perseteruan antara PewDiePie dengan T-Series yang saling berpacu jumlah subscriber. Persaingan keduanya langsung menghebohkan internet dan menyita perhatian penggemar dari kedua channel tersebut.

Namun, pada akhirnya PewDiePie meminta kepada para penggemarnya untuk menghentikan kampanye menaikkan jumlah subscriber miliknya, karena dinilai sudah terlalu berlebihan. Sehingga T-Series berhasil memenangkan perlombaan tersebut, dan PewDiePie langsung merilis sebuah lagu berjudul “Congratulation“.

Setelah berhasil mengungguli jumlah subscriber PewDiePie, MrBeast bertekad akan mengalahkan subscriber milik T-Series. Hal itu dia ungkapkan saat membalas pertanyaan seorang penggemar di postingan Twitter miliknya.

Seorang pengguna Twitter bernama @XER0GRAVITY memberikan pertanyaan apakah dirinya akan mengalahkan jumlah subsriber T-Series. MrBeast pun langsung membalas pertanyaan tersebut dan menjawab iya dan akan membalaskan dendam sahabatnya, PewDiePie.

Saat ini aja T-Series telah memiliki subscriber sebanyak 234 juta. Itu artinya butuh 106 juta subsciber lagi untuk Jimmy dan kawan-kawan jika harus menyamai T-Series.

Beragam Komentar Warganet

Meskipun MrBeast memiliki niat yang baik, yaitu untuk mengalahkan dendam sahabatnya. Namun, tak sedikit juga dari warganet yang menganggap MrBeast terlalu berlebihan karena adanya kata ‘balas dendam’. Daripada terlalu sibuk mencari cara mengungguli T-Series, lebih baik Jimmy memikirkan konten yang dia buat.

Aku tidak yakin kamu bisa mengalahkan T-Series dan jangan coba-coba menantang karena banyak orang India mendukungmu. Jika kami Unsubscribed kamu, kemudian channelmu akan jatuh dan 2023 akan menjadi tahu terburukmu secara langsung, lol.

Menurutku tidak ada yang perlu dibalaskan disini. T-Series melakukan apa yang mereka lakukan dan kamu melakukan apa yang biasa dilakukan dengan pekerjaan luar biasa yang mana banyak diapresiasi oleh banyak orang. Silahkan kunjungi India ketika kamu bisa mengalahkan T-Series secara pasti dengan mudah.”

Bagaimana pendapatmu? Apakah niat MrBeast ini baik? Jika iya, apakah dia berhasil mengalahkan jumlah subscriber T-Series demi PewDiePie?


Kunjungi terus Gamedaim agar selalu mendapatkan informasi terbaru menarik seputar MrBeast lainnya ya.

Related Posts

Leave Comment
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications