Moonton Siap Rilis Game Baru Berjudul Sweet Crossing: Snake Io!

in
Sweet Crossing Snakes Io
Sweet Crossing Snakes Io | Moonton

Moonton selaku developer dan juga publisher Mobile Legends baru saja meluncurkan sebuah game baru berjudul Sweet Crossing: Snake Io. Sebelumnya, Moonton telah merilis beberapa judul lainnya seperti Mobile Legends Adventure.

Namun kali ini, pihak Moonton mencoba untuk keluar dari zona nyaman dan membuat sebuah game yang tidak memiliki kaitan dengan Mobile Legends. Lebih lanjut, Sweet Crossing: Snake Io merupakan game kasual yang memiliki grafis ala-ala kartun.


Sweet Crossing: Snake Io, Game Baru Buatan Moonton

Merujuk informasi yang ada, game ini hadir dengan grafis lucu dan terlihat seperti kartun. Soal gameplay, game ini mengharuskan kalian untuk mengambil poin sambil berjalan.

Selain itu, nantinya kalian juga bertemu dengan pemain lain dan bertanding secara kompetitif. Jika poin yang kalian miliki semakin banyak, maka kesempatan untuk menang juga besar.

Selain dengan berjalan, kalian bisa mendapatkan poin dengan membunuh karakter lain. Nantinya, kalian bisa mengambil poin dari karakter yang telah kamu bunuh. Untuk mengalahkan lawan, kalian hanya perlu menggunakan ekor yang ada pada bagian belakang kalian.

Game ini terbilang cukup fun untuk kalian mainkan bersama dengan teman. Selain itu, ini adalah langkah awal yang baik bagi Moonton dengan merilis game Sweet Crossing: Snake Io.


Moonton Juga Telah Merilis Game Lain

Moonton Sweet Crossing Snakes Io
Mobile Legends Adventure | Moonton

Sebelum Sweet Crossing: Snake Io, Moonton lebih dahulu merilis sebuah game Idle RPG bernama Mobile Legends Adventure. Game ini sendiri telah rilis pada Agustus 2019 lalu dan masih memiliki banyak pemain.

Hampir sama dengan Mobile Legends, MLA merupakan game yang mengadopsi hero dari Mobile Legends. Jadi, jangan heran jika kalian melihat hero dari game Mobile Legends mengingat mereka merupakan game buatan Moonton.

Lebih lanjut, game ini memiliki mekanisme gameplay yang berbeda dengan Mobile Legends. Sebab, kalian akan bertarung secara otomatis dan hanya memerlukan hero saja.


Bagaimana? Tertarik untuk mencoba game terbaru daru Moonton ini? Oh iya, apa kalian juga memainkan Mobile Legends Adventure? Yuk beri tanggapanmu melalui kolom komentar.

Berikan Nilaimu untuk konten ini