Bulan Depan, Monster Hunter Rise Tambahkan Apex Rathalos dan Chameleos

in
Apex Rathalos
Apex Rathalos | IGN

Bulan depan, Capcom bakal merilis pembaruan gratis untuk Monster Hunter Rise. Dalam update Ver.2.0, pihak developer membawa beberapa konten seperti hadirnya Chameleos, Apex Rathalos, dan Hunter Runk.

Leebih lanjut, Capcom merinci apa saja konten yang bisa pemain nikmati bulan depan. Penasaran seperti apa? Yuk simak artikel berikut sampai habis.


Apex Rathalos dan Chameleos Siap Hadir di Monster Hunter Rise

Melalui postingan di blog resminya, Capcom mengisyaratkan bakal membawa beberapa monster tambahan dan fitur lainnya. Menariknya, monster seperti Apex Arzurous juga bakal rilis di V2.0 mendatang.

Lebih lanjut, Apex Rathalos nampaknya bakal menjadi bagian dari Rampage, sebuah mode yang memadukan gameplay Monster Hunter tradisional dengan sistem pertahanan sebuah game.

Bukan hanya itu saja, Capcom juga memberikan sedikit gambaran mengenai apa yang akan mereka bawa di V3.0 mendatang. Besar kemungkinan jika sang developer bakal merilis cerita baru untuk Monster Hunter Rise.

Sekedar informasi saja, update gratis ini bakal meluncur pada bulan April 2021. Namun, sampai saat ini belum ada tanggal rilis resmi dari update ini. Jadi, pastikan kalian selalu update informasi seputar Monster Hunter Rise.


Monster Hunter Rise Bawakan Banyak Fitur Menarik

Monster Hunter Rise 1 Apex Rathalos
Monster Hunter Rise | Capcom

Melansir IGN, Capcom kabarnya menyembunyikan beberapa titik kumpul dan area menarik lainnya yang adap ada peta. Ini berarti ada potensi yang memungkinkan pemain untuk melakukan eksplorasi lebih lanjut.

Tidak hanya itu saja, Monster Hunter Rise juga membawa banyak fitur, salah satunya pemain bisa menunggangi hewan bernama Palamute. Hewan peliharaan ini juga bisa berjabat tangan layaknya hewan pada umumnya. Selain itu, Palamute memiliki kemampuan untuk memanjat dan eksplorasi lebih jauh.

Ryzo Tsujimoto mengatakan bahwa fitur-fitur yang tersedia pada Monster Hunter Rise ini merupakan tambahan dari formula milik Monster Hunter. Ia juga menjelaskan bahwa pemain yang telah berpengalaman nantinya dapat memainkan pertempuran yang sama persis dengan game sebelumnya.


Bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Tulis di kolom yang telah kami sediakan yah. Jangan lupa untuk membagikan informasi ini ke rekan kalian juga.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan