BeritaRumor

Rumor: Mojang Sedang Kerjakan 2 Game Baru

Laporan terbaru mengungkapkan bahwa Mojang sepertinya sedang mengerjakan 2 game baru yang bukan Minecraft atau Minecraft Dungeons.

Informasi ini pertama kali muncul dari artikel Windows Central. Jika kalian tertarik dengan game-game Mojang, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Baca Juga:

Mojang Sedang Kerjakan 2 Game Baru?

Mojang 2 game baru
Minecraft Pixel | Mojang

Windows Central melaporkan bahwa Mojang saat ini sedang mengerjakan 2 game baru yang bukan Minecraft atau Minecraft Dungeons. Mereka belum mengetahui tampilan kedua game tersebut, tetapi mereka mempercayai informasi dari sumber pribadi mereka ini.

Informasi ini muncul ketika Windows Central membahas topik mengenai konsep pixel dari Minecraft. Tim media sosial di Mojang baru-baru ini mulai mengirimkan seni pixel untuk Minecraft.

Beberapa contohnya yaitu di mana Minecraft menjadi game bergenre side-scroller di NES atau top-down RPG di Game Boy.

Mencoba Genre Baru

https://www.instagram.com/p/CScDxZMsb7j/

Minecraft mulai menjelajahi genre baru dalam beberapa tahun terakhir. Minecraft Earth mungkin gagal, tetapi Minecraft Dungeons menemukan kesuksesan yang berkelanjutan sebagai game yang mirip seperti Diablo.

Konsep seni pixel berpotensi memungkinkan Minecraft untuk menjelajahi genre lain tanpa berfokus pada grafik foto-realistis dan teknologi terkait lainnya.

Tentunya semua ini hanyalah konsep semata, tetapi apabila ini menjadi kenyataan, hal tersebut akan menjadi kabar bagus bagi para penggemar Minecraft. Untuk saat ini, kita hanya bisa menunggu pengumuman resmi dari Mojang.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications