BeritaPCPlaystationPS4

Diprotes Sony Karena Mode Vulgar, Perilisan Senran Kagura Burst ReNewal Ditunda!

Apakah kalian tahu game Senran Kagura? Game bertema anime ini lagi-lagi tuai kontroversial. Kali ini pihak Sony yang protes tentang adanya mode vulgar pada game ini. Di game ini, ada mode tertentu yang akan menguji keimanan kalian. Bukannya berpernampilan seperti ninja yang disebutkan, tetapi malah berpenampilan yang bisa dibilang sangat vulgar.

Kabar buruk pun datang setelah beberapa kontroversial sebelumnya. Terutama bagi kalian yang menunggu versi Inggris game ini.  Xseed Games selaku pihak developer akhirnya telah resmi menunda perilisan versi global dari Senran Kagura Burst ReNewal di seluruh platform, baik di PC ataupun PS4.

Tentu alasan penundaan ini adalah karena salah satu Mode Vulgar  bernama “Intimacy Mode” yang dirasa sangat menganggu untuk Sony selaku pemilik konsol PS4. Sehingga demi menghargai rasa tidak enakan yang dialami oleh mereka (Sony), Xseed Akhirnya untuk kali ini harus mengalah dan menunda perilisan game Burst ReNewal demi menghapus mode tersebut.

Diprotes sony karena mode vulgar, perilisan senran kagura burst renewal ditunda! Game

Lalu, apakah kalian tahu apa itu Intimacy Mode? Jika belum, mode ini adalah mode dimana kamu secara langsung dapat berinteraksi dengan seluruh karakter-karakter Senran Kagura lewat sebuah sentuhan intim. Mode ini akan dihilangkan di platform PS4. Tenang saja, karena versi PC kalian masih bisa menggunakan mode yang menggoda iman ini.  

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment