BeritaPCResmi

Modder Bawa Jajaran Karakter Edgerunner ke Cyberpunk 2077

Pembahasan seputar CD Project Red dan bangkitnya game Cyberpunk 2077 berhasil mewarnai forum video game selama sepekan terakhir. Berkat perilisan serial anime adaptasinya yang berjudul Edgerunners, Cyberpunk 2077 disebut telah kembali meraih sambutan positif dari para penggemar. Saking suksesnya, modder mulai bawa jajaran karakter Edgerunner ke game Cyberpunk 2077. Kira-kira ada karakter ikonik apa saja? Yuk ikuti berita game terbaru ini.

Platform PC memang terkenal dengan komunitas Mod-nya yang kreatif. Berbagai ide brilian hadir dari para modder untuk meningkatkan pengalaman baru dalam bermain game. Ada beberapa Modder sengaja membuat Mod agar gamenya tampil lebih baik, namun ada juga yang sekedar iseng dengan menghadirkan mod kocak yang nyeleneh. Pada kasus yang satu ini, Modder sepertinya tidak bisa move-on dengan karakter-karakter ikonik seri adaptasi game favoritnya.

Karakter Edgerunner Hadir Cyberpunk 2077 Berkat Komunitas Modder

Lewat laporan yang kami terima di situs media Rockpapershotgun, komunitas modder di forum Nexus Mod dikabarkan mulai membawa jajaran konten anime Edgerunner ke game Cyberpunk 2077. Ini termasuk kehadiran mod model wajah karakter yang dapat menggantikan tampilan protagonis, V dapat menjadi David Martinez atau Lucy lengkap dengan Outfit dan senjata ikoniknya masing-masing. Yang menarik, karakter-karakter tersebut tampil dalam visual realistic versi game alih-alih anime.

Bukan hanya karakter saja, pemain juga bisa mengunduh jajaran mod konten seperti tambahan musik Edgerunner, Tatoo, dan bahkan kendaraan baru. Meskipun saat ini kita masih belum bisa memperoleh model wajah karakter Rebbecca, pemain sudah bisa memperoleh Tato ikonik “DICK” dan model rambut kuncir dua miliknya. Seperti yang kita tahu, ekspansi resmi “Edgerunner” dari CDPR juga sudah menghadirkan jaket milik David dan senjata shotgun “Guts” Rebecca.

Mod Kini Tersedia Lewat Nexus Mod Secara Gratis

Selain cosplay, para modder juga menambahkan banyak pernak-pernik kecil seperti holo-poster bulan milik Lucy yang bisa kalian panjang di apartemen V. Kurang puas dengan ini. Background Main Menu bertema Edgerunners dan lainnya juga sudah tersedia. Dari sini kita tahu bahwa rasa antusias penggemar terhadap Cyberpunk 2077 semakin meningkat berkat adaptasi animenya yang dicap spektakuler.

Bagi kalian yang belum sempat mencobanya, maka sekarang adalah waktu yang tepat. Untuk itu, Cyberpunk 2077 bisa kalian mainkan melalui platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Seperti biasa, pengguna PC dapat langsung membeli gamenya melalui halaman Steam Store dan Epic Games Store. Jadi, apakah kamu siap untuk terjun kembali di kota Night City ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment