Setelah Resident Evil, Mod Thomas Kini Telah Hadir di Sekiro: Shadows Die Twice!

in ,
Setelah Resident Evil, Mod Thomas Kini Telah Hadir Di Sekiro Shadows Die Twice!

Kehadiran sebuah Mod di dalam suatu game memang sudah sangat biasa sekarang. Bahkan, mod-mod ini membuat game tersebut semakin seru dan memiliki rasa baru. Banyak sekali karakter-karakter yang diharapkan para fans hadir di dalam suatu game tersebut akhirnya terwujud.

Salah satu karakter mod yang sering dimasukan dalam sebuah game tersebut adalah Kereta Thomas. Ya, sebelumnya kereta Thomas sendiri sudah pernah menjadi mod dalam game seperti Resident Evil 2 Remake hingga Skyrim. Kini, Thomas juga hadir lho di Sekiro: Shadows Die Twice.

Setelah Resident Evil, Mod Thomas Kini Telah Hadir Di Sekiro Shadows Die Twice!

Mod bernama “Thomas the Snake Engine” yang dibuat oleh katalash ini menggantikan Great Serpent dengan Thomas. Sama seperti debutnya di Skyrim, ia akan hadir dengan peluit mautnya setiap kali ia berjalan mencarimu. Saat kalian membunuh Thomas, ia akan meregang nyawa dengan suara peluit mautnya lho.

Sebuah hal yang takkan bisa dilakukan oleh kereta api. Bagi kalian yang sangat ingin mencoba mod Thomas ini bisa kunjungi link berikut. Sekiro: Shadow Die Twice sendiri sudah bisa kalian mainkan di platfomr PlayStation 4, Xbox One dan juga PC melalui Steam.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan