Mod ‘Tempat Dewasa’ di Red Redemption 2 Dihapus Oleh Take-Two!

in
Mod 'Tempat Dewasa' Di Red Redemption 2 Dihapus Oleh Take Two!
Gamedaim

Baru-baru ini ada sebuah mod Tempat Dewasa atau lebih dikenal sebagai Hot Coffee yang hadir di Red Dead Redemption 2. Hal ini sendiri dihadirkan oleh Unlosing dan Jedijosh920. Kedua modder ini menciptakan tempat dewasa seperti yang ada di GTA: San Andreas untuk game Rockstar Games lainnya yaitu Red Dead Redemption 2.

Mereka menghadirkan tempat ini di beberapa tempat seperti Valentine Saloon, Saint Dennis Saloon, dan Strawberry Hotel. Para pemain dapat mengunjungi hotel ini untuk bersenang-senang. Namun, mod ini hanya dikhususkan untuk gamer yang udah dewasa dan nakal pastinya. Kalian akan membutuhkan mod lain agar remake mini-game ini bisa berjalan.

Dihapus oleh Pihak Rockstar Maupun Take-Two

Mod Tempat Dewasa Di Red Redemption 2 Dihapus Oleh Take Two
Gamedaim

Namun sayangnya, dilaporkan bahwa mod ini saat ini sudah dihapus oleh pihak developer karena Rockstar ingin menjauhkan game mereka dari rating “Adult Only” yang sering diasosiasikan dengan game porno. Youtuber Swegta telah mewawancarai pembuat mod dan dirinya mengutip bahwa Take-Two Interactive bersama dengan Rockstar dengan paksa ingin mod tersebut dihapus.

Mod Dewasa Ini Melanggar Aturan

Mod Tempat Dewasa Di Red Redemption 2 Dihapus Oleh Take Two 1 1
Gamedaim

Ya, karena bagi mereka telah melanggar “User License Agreement”, kode etik serta pelanggaran legal lainnya. Modder awalnya abaikan permintaan dari Take-Two dan Rockstar melihat game yang dibuat memang game yang dikhususkan untuk remaja ke atas serta mod dibuat dengan aset serta kode yang telah ada di game. Namun, karena adanya ancaman yang ia terima, akhirnya mereka mengalah,

Dilansir dari PCgamesn, modder konfirmasi bahwa dirinya menerima ancaman hukum dari kedua pihak. Dirinya akui terkejut dengan keputusan tersebut. Mereka mengatakan bahwa kaget melihat keputusan Rockstar Games maupun Take-Two tentang hal ini.

Bagaimana menurut kalian mengenai hal ini? Berikan tanggapannya di bawah ya.